nusabali

Harry Kane Ukir Rekor Dahsyat

  • www.nusabali.com-harry-kane-ukir-rekor-dahsyat

MUNICH, NusaBali - Harry Kane tak terbendung bersama Bayern Munchen, dengan mencatatkan rekor baru yang dahsyat. Ya, Striker Timnas Inggris itu membukukan rekor gemilang itu saat membantu Bayern melibas Stuttgart 3-0 dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Senin (18/12) dinihari WITA.

Gol Harry Kane itu tercipta pada menit ke-2 dan 55. Satu gol Bayern lainnya disumbangkan Kim Min-jae pada menit ke-63. Berkat dua gol itu, Harry Kane resmi menyandang pemain tercepat yang mencapai 20 gol di Bundesliga, yakni  hanya dalam 14 pertandingan. 

Pencapaian Harry Kane di Bundesliga seperti mengikuti jejak Erling Haaland di Liga Inggris musim 2022/2023. Pemain asal Norwegia itu pindah ke Premier League musim lalu dari Borussia Dortmund. Dia kemudian memecahkan rekor sebagai pemain tercepat yang mencapai 20 gol di Liga Primer Inggris. Kebetulan, mesin gol Manchester City itu juga membutuhkan 14 penampilan liga untuk mencapai 20 gol tersebut, sama persis dengan Kane musim ini di Bundesliga.

Sementara itu, Bayern dikabarkan siap mengeluarkan berapa pun dana untuk merekrut Ronald Araujo dari Barcelona. Bek Uruguay itu menjadi salah satu andalan di lini pertahanan Barcelona. Ronald Araujo masuk dalam jajaran bek top dunia pada saat ini. *

Komentar