nusabali

Bali United Lawan Persik di Laga Perdana

  • www.nusabali.com-bali-united-lawan-persik-di-laga-perdana

MANGUPURA, NusaBali
Bali United akan menghadapi Persik Kediri dalam laga perdana Kompetisi Liga 1 2021-2022 pada Senin (12/7).

Sedangkan laga pembuka Liga 1 diawali laga PS Sleman melawan Persija Jakarta, Rabu (10/7). Draft jadwal Liga 1 2021-2022 secara resmi telah dirilis, dimana kompetisi akan menerapkan skema double round robin.

Asisten pelatih Bali United Antonio Claudio mengatakan,kepastian jadwal Liga 1 sudah rilis untuk memudahkan tim pelatih menyusun program latihan. Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan, semua kontestan tim kompetisi Liga 1 saat ini memiliki kualitas baik.

"Sangat bagus jadwal Liga 1 sudah ada. Tim pelatih bisa menyusun program untuk tim sebelum menyambut kompetisi ini. Perihal lawan kami Persik Kediri di laga perdana sangat bagus. Kami Bali United harus siap menghadapi tim siapa pun, kami harus respek karena mereka berkualitas dan tentunya punya motivasi tinggi," kata Antonio Claudio, yang saat ini memimpin tim sementara, pada Senin (21/6).

Kompetisi Liga 1 berlangsung enam seri dengan mempertemukan setiap tim sebanyak dua kali. Seluruh pertandingan akan terkonsentrasi di Pulau Jawa dengan perpindahan lokasi pertandingan pada setiap serinya. Jadwal yang disusun pelaksana kompetisi Liga 1 saat ini baru sampai tahap putaran pertama atau tiga seri. Hal itu dimaksukan sambil melihat situasi pandemi. *dek

Komentar