nusabali

Fadil Ungkap Rotasi Pemain Jadi Kunci Sukses Bali United

  • www.nusabali.com-fadil-ungkap-rotasi-pemain-jadi-kunci-sukses-bali-united

GIANYAR, NusaBali - Rotasi dan pergantian pemain memberikan dampak positif untuk mengubah kedudukan dan membuahkan kemenangan Serdadu Tridatu 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/4) malam.

Bhayangkara unggul lebih dulu melalui Anderson Salles pada menit 71, sebelum akhirnya dibalas Rahmat pada menit 87 dan Privat Mbarga pada menit ke-90+2. Kemenangan penting Serdadu Tridatu atas The Guardians 2-1 tak lepas dari peran assist Fadil Sausu yang dimasukan pada menit ke-81.

Usai laga, Fadil Sausu menerangkan, segala hal bisa terjadi di lapangan saat kedua tim sedang berjuang menjadi yang terbaik. Meski tertinggal, umpan sepak pojok Fadil berhasil dikonversikan jadi gol kemenangan Rahmat dan Privat Mbarga. 

"Terima kasih buat Coach Teco yang memberikan kesempatan saya bermain membantu tim. Umpan sepak pojok ini memang sering saya lakukan dalam latihan dan ini jadi terbiasa saat di pertandingan. Kemenangan ini patut kami syukuri dan fokus untuk laga berikutnya," ujar Fadil Sausu.

Berkat hasil kemenangan ini, Bali United bertahan di peringkat ketiga papan klasemen dengan jumlah 55 poin dari 32 pertandingan. Peluang besar dimiliki Bali United untuk dapat lolos ke babak Championship Series. Fadil pun berharap dukungan suporter selalu hadir di laga berikutnya yang dilakoni oleh Bali United. 

"Alhamdullilah, kami Bali United bisa meraih kemenangan karena berkat kehadiran suporter di stadion.  Harapannya ketika kami nanti lolos 4 besar di musim ini, suporter bisa lebih banyak datang dan dukung kami di stadion. Sebab kehadiran suporter sangat memberikan dampak besar buat kami para pemain di lapangan," jelas Fadil.

Selanjutnya, Bali United harus optimal di sisa laga melawan Persebaya Surabaya pada Rabu (24/4) dan Persita Tangerang pada Selasa (30/4). Maka, dengan kemenangan penuh itu, Bali United akan mengoleksi 61 poin dan mengunci tiket championship series dan memperebutkan gelar juara Liga I musim 2023/2024. dar

Komentar