nusabali

Atletico Kembali Puncaki Klasemen

  • www.nusabali.com-atletico-kembali-puncaki-klasemen

MADRID, NusaBali
Atletico Madrid kembali ke puncak klasemen, meski hanya membawa pulang satu poin saat diimbangi Real Betis 1-1, pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-30, di Benito Villamarin, Sevilla, Senin (12/4) dinihari Wita.

Gol Los Colchoneros dicetak Yannick Carrasco pada menit kelima, usai  memanfaatkan umpan Angel Correa. Tambahan satu poin itu, membuat Atletico kembali memuncaki klasemen LaLiga Spanyol dengan 67 poin. Sedangkan Real Betis tertahan di urutan enam dengan 47 poin.

Atletico mendapat peluang gol lain lewat umpan Mario Hermoso yang disambut tandukan Saul Niguez. Namun kiper Betis Claudio Bravo sigap menghalau. Betis menyamakan 1-1 pada menit ke-20, lewat umpan Alex Moreno yang disambar Tello.

Betis nyaris unggul pada menit ke-37 saat umpan dibelokkan Aitor Ruibal dan jatuh ke kaki Emerson. Namun, sepakan Emerson gagal mengarah ke gawang. Babak kedua berjalan sengit dengan kedua tim saling bertukar serang. Atletico mendapat kesempatan emas pada injury time, tapi percobaan gol Vitolo kembali dihalau  Bravo dan laga pun berakhir 1-1. *ant

Komentar