nusabali

Tinggalkan City, Aguero Ditunggu Barca dan Juve

  • www.nusabali.com-tinggalkan-city-aguero-ditunggu-barca-dan-juve

LONDON, NusaBali
Sergio Aguero resmi meninggalkan Manchester City pada musim panas 2021.

Aguero tidak memperpanjang kontrak saat masa kerjanya habis di ManCity pada 30 Juni 2021. Ada dua klub yang bisa jadi pelabuhan Aguero selanjutnya. Yakni Barcelona dan Juventus.


Sepeninggal Luis Suarez pergi ke Atletico Madrid pada musim panas 2021, Barcelona tidak mempunyai pemain haus gol di lini depan. Antoine Griezmann yang diplot menggantikan Suarez masih tampil di bawah standar.

Selain karena kehebatannya, Barcelona tertarik mendatangkan Aguero. (32 tahun) sebagai magnet agar sang bintang Lionel Messi, tidak pergi pada musim panas 2021. Sebab Aguero dan Messi adalah dua sahabat sejak membela Timnas Argentina di Piala Dunia U-20 2005.

Selain Barcelona, Juventus juga bisa jadi destinasi Aguero selanjutnya. Sebab, Aguero takkan membuang kesempatan bermain bersama pemain top seperti Cristiano Ronaldo. Apalagi Juventus juga tidak mempunyai penyerang tajam di luar Ronaldo.

Musim ini, Aguero lebih banyak berkutat dengan cidera di ManCity. Dia hanya turun 14 laga musim ini, hanya mengemas tiga gol. Karena itu, tak ada alasan Man City mempertahankan Aguero, mengingat Gabriel Jesus dan Raheem Sterling dapat dimainkan sebagai penyerang tengah. *

Komentar