nusabali

'Siap Tempur untuk Menang'

  • www.nusabali.com-siap-tempur-untuk-menang

Kami datang ke Gresik untuk menang dan meraih tiga poin. Mudah-mudahan dengan kerja keras dan konsentrasi penuh kami mampu memenuhi mengalahkan Persegres dan memenuhi target tersebut.

Laga Persegres-Bali United Sore Ini


MANGUPURA, NusaBali
Memadukan pemain muda dan senior. Itulah rencana tim Bali United yang akan diturunkan Pelatih Kepala Indra Sjafri dalam menghadapi tuan rumah Gressik United di Stadion Tri Dharma, Gressik, Jawa Timur, Minggu (27/11) sore ini. Mereka saat ini dalam kondisi siap tempur dan meraih kemenangan.  Laga tersebut rencananya ditayangkan langsung Indosiar, pukul 17.15 Wita. "Sesuai dengan visi saya dan klub bila kami ingin tetap memberikan kesempatan kepada para pemain muda dipadukan dengan beberapa pemain senior," tegas Indra Sjafri, Sabtu (26/11)..

Mantan pelatih Timnas U-19 itu menyebutkan, pemainnya dalam performance terbaiknya. Dari 20 pemain yang diboyong itu, Sjafri hanya masih menunggu perkembangan gelandang Zoran, apakah bisa dimainkan atau tidak .Pertemuan Bali United dengan Persegres Gresik United yang kedua kalinya ini sangat spesial dan berarti bagi timnya.

Apalagi, skuat Serdadu Tridatu memiliki modal kuat setelah menang atas PS TNI dikandangnya sendiri. Bahkan dia tidak mengkawatirkan faktor kembalinya beberapa pemain Persegres Gresik United. Semua itu tidak menjadi problem baginya.

"Saya tidak terlalu kawatirkan hal tersebut, karena sepakbola permainan tim," tandas Indra Sjafri. Sebab di Bali United juga turun dengan pemain terbaiknya. "Beberapa pemain kami yang kemarin sempat absen juga sudah bisa kembali turun. Itu positif buat tim," tegasnya.

Sementara salah seorang pemain sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani menegaskan, dia bersama rekannya di Bali United sudah melakukan persiapan selama seminggu. "Kami datang ke Gresik untuk tiga poin. Mudah-mudahan dengan kerja keras dan konsentrasi penuh kami mampu memenuhi target tersebut di pertandingan besok," jelas Yabes.

Persegres diprediksi akan berusaha bangkit dari keterpurukan mereka. Dalam lima laga terakhir, armada Eduard Tjong tak mampu sekalipun memetik kemenangan, sekalipun mereka tampil di markas sendiri. Bahkan di laga terakhir Persegres kalah 2-1 dari Mitra Kukar. dek

Komentar