nusabali

Persib Anggap Tantangan Besar

  • www.nusabali.com-persib-anggap-tantangan-besar

BANDUNG, NusaBali - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meyakini tidak akan berjalan mudah pada laga kontra Bali United, dalam leg kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). Bojan menilai Bali United tim yang tangguh sehingga laga akan menjadi tantangan besar bagi timnya.

"Sekali lagi pertandingan yang tidak mudah, tiga pertemuan sebelumnya (vs Bali United) hasilnya imbang, draw, semua pemain tentunya termotivasi untuk memenangkan pertandingan besok," kata Bojan Hodak, dalam konferensi pers, Jumat (17/5).

Sedangkan bek Persib Nick Kuipers juga meyakini laga kontra Bali United akan berjalan menarik. Kuipers menyadari menghadapi skuad asuhan Stefano Cugurra tak akan mudah. Namun Kuipers menegaskan, dirinya dan rekan-rekan setimnya berambisi memaksimalkan seluruh peluang. 

"Pertandingan selalu berjalan menarik saat lawan Bali United, seperti apa yang disampaikan coach bahwa pertandingan tentunya tidak akan berjalan mudah, di leg pertama kami banyak menciptakan peluang yang seharusnya dapat dikonversikan menjadi gol," jelas Nick.

"Untuk pertandingan nanti kami ingin pastikan berapa peluang yang kami dapatkan dapat berbuah gol. Semua pemain siap bertanding. Saya sangat senang sekali saat stadion kemungkinan akan penuh karena Bobotoh datang kembali," kata pemain asal Belanda itu.

Pada leg pertama, Persib mampu menahan imbang Bali United 1-1 di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5). Persib menang pada leg kedua atas Bali United untuk memastikan diri melaju ke final Championship Series. ant

Komentar