nusabali

Piala Asia U-17 Wanita 2024: Seru di Dalam dan Luar Lapangan

  • www.nusabali.com-piala-asia-u-17-wanita-2024-seru-di-dalam-dan-luar-lapangan

GIANYAR, NusaBali.com - Perhelatan Piala Asia U-17 Wanita tidak hanya menampilkan pertandingan seru di dalam lapangan, namun keseruan juga bisa dinikmati para penonton di luar arena dengan mengikuti berbagai kegiatan menarik.

Event yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan Training Center Bali United di Kabupaten Gianyar ini dilangsungkan pada 6-19 Mei 2024.

Sebanyak delapan tim yakni Jepang, China, Korea Selatan, Korea Utara, Thailand, Filipina, Australia, dan tuan rumah Indonesia, berupaya menampilkan permainan terbaiknya. Apalagi tiga tim terbaik dari turnamen ini akan lolos ke Piala Dunia U-17 Wanita di Republik Dominika sebagai perwakilan Asia.

Sementara kemeriahan di lapangan salah satunya diprakarsai oleh Joyday dengan booth yang disiapkan. Merek es krim ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi para penonton.

Beragam aktivitas seru, seperti games Kick The Ball (tendang bola), Ring Toss (lempar gelang), dan social media competition berhadiah es krim gratis, menghibur para penonton. Tak hanya itu, promo menarik dan harga spesial juga ditawarkan untuk memanjakan para pecinta es krim.

“Dukungan Joyday pada AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 merupakan wujud komitmen kami untuk membawa keceriaan melalui kelezatan es krim berlapis kejutan,” ujar Yu Miao, Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy.

Lebih dari itu, turnamen ini dinilai menjadi wadah bagi para atlet sepakbola wanita muda Asia untuk menunjukkan bakat mereka.

“Joyday bangga dapat ambil bagian dalam acara yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, khususnya dalam cabang olahraga sepakbola. Kami berharap ini dapat menjadi semangat bagi kemajuan sepak bola wanita Indonesia dan para penggemarnya di masa depan,” kata  Yu Miao.

Komitmen Joyday tak hanya berhenti di turnamen sepak bola wanita U-17 Asia ini. Joyday melalui PT Yili Indonesia Dairy juga aktif terlibat dalam berbagai program dan acara di tingkat lokal, nasional, dan internasional.

Beberapa di antaranya adalah menjadi Official Global Partner AFC Asian Cup Qatar, Global Ice Cream Partner FIBA, partner Pemerintah Indonesia di G20 Indonesia 2022, dan lain-lain.

 

Komentar