nusabali

Pasutri Tabrak Truk Mogok di Goa Jepang

  • www.nusabali.com-pasutri-tabrak-truk-mogok-di-goa-jepang

SEMARAPURA, NusaBali
Gara-gara sebuah truk DK 9303 GY parkir memakan badan jalan, di Jalan Lettu IB Puja, Dusun Koripan Kangin, Desa/Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, tepatnya di areal objek wisata Goa Jepang, mengakibatkan pengendara Honda Supra DK 3319 MV, mengalami kecelakaan, Minggu (21/2) sore.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Supra DK 3319 MB, I Ketut Suanta,50, warga Dusun Pemenang, Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, sedang membonceng istri, Ni Wayan Sudiasih,50, mengalami luka-luka.

Suanta mengalami luka lecet pada alis kiri. Istrinya luka robek kaki kiri. Pasangan suami istri (pasutri) ini langsung dilarikan ke RSUD Klungkung untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara itu, pengemudi truk DK 9303 GY, I Wayan Widiana,45, warga Banjar Mas, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, langsung diamankan ke Mapolres Klungkung untuk dimintai keterangan.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Klungkung Ipda IB Ketut Wardana mengatakan, kecelakaan itu bermula saat Suanta yang membonceng istrinya melaju dari arah timur ke barat (Klungkung-Gianyar). Mereka melintas di Jalan Lettu IB Puja, Dusun Koripan Kangin, Desa/Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, tepatnya di areal objek wisata Goa Jepang, pukul 15.30 Wita. Namun, Suanta kurang memperhatikan di depannya ada sebuah truk parkir sehingga menabrak badan truk. Truk parkir menggunakan badan jalan karena mogok di TKP. "Kecelakaan ini karena faktor kelalaian truk DK 9303 GY yang parkir menggunakan badan jalan dan pengendara SPM Honda Supra DK 3319 MV yang tidak memperhatikan truk parkir," ujar Ipda Wardana, sembari menyebut kerugian material akibat kecelakaan ini Rp 2 juta. *wan

Komentar