nusabali

Diseruduk Truk, Pemotor Tewas di Tempat

  • www.nusabali.com-diseruduk-truk-pemotor-tewas-di-tempat

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto Barat tepatnya di depan Masjid Denpasar, Rabu (3/3) pukul 18.45 Wita.

Dua unit motor diseruduk truk. Akibatnya, satu pengedara motor dinyatakan meninggal dan satu lainnya hanya luka lecet pada kaki.  Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, Kamis (4/2) mengungkapkan lakalantas itu terjadi akibat kurang hati-hati dari pengemudi truk. Iptu Ketut Sukadi membeberkan pengendara motor yang tewas dalam insiden itu adalah Djatmiko, 42. Pengendara asal Kecicang, Bungayah Kangin Bebandem, Karangasem itu mengendarai motor DK 2300 AJ.

Sementara pengendara yang mengalami patah kaki atas nama Miliuny Farhan, 54. Pengendara asal Bandung yang mengendarai sepeda motor DK 5107 FBU mengalami luka lecet pada kaki kanannya. Korban dilarikan ke RS Bali Med oleh tim BPBD Kota Denpasar. "Satu korban mengalami benturan keras. Dia langsung meninggal di lokasi," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Iptu Ketut Sukadi menguraikan, sebelum kejadian truk DK 8582 GH yang dikemudikan oleh Marthony Namah, 40 bersama pengendara motor DK 2300 AJ dan pengendara motor DK 5107 FBU sama sama datang dari arah timur  ke arah barat. Posisi saat itu sepeda motor berada di depan truk.

"Setibanya di lokasi TKP menurut keterangan saksi, tiba-tiba truk menabrak sepeda motor DK 2300 AJ. Kemudian menabrak sepeda motor DK 5107 FBU. Menerima informasi kejadian itu Tim Laka Lantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi kejadian. Mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan," tandasnya. *pol

Komentar