nusabali

Gareth Bale Cetak Gol Lagi

  • www.nusabali.com-gareth-bale-cetak-gol-lagi

LONDON, NusaBali
Gareth Bale  mencetak gol pertamanya sejak pulang ke Tottenham Hotspur.

Kian terasa manis karena gol itu membawa The Lilywhites meraih kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion, pada laga Liga Inggris, di Tottenham Hotspur Stadium, Senin (2/11) dini hari Wita.

Spurs unggul dulu melalui penalti Harry Kane (13) dan Brighton menyamakan 1-1 lewat Tariq Lamptey (56). Kini Spurs di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin, tertinggal dua angka saja dari Liverpool  di puncak.

Bale memecah kebuntuan setelah menggantikan Erik Lamela pada menit ke-70. Tiga menit berselang, pemain Wales itu mencatatkan namanya di papan skor. Bale memanfaatkan crossing Sergio Reguilon, dengan menanduk bola. sekaligus memastikan raihan tiga poin.

Seusai laga, Bale menjadi sorotan. Bagaimana perasaannya mencetak gol lagi bagi Spurs setelah lebih dari tujuh tahun lamanya.

"Rasanya luar biasa. Umpan luar biasa dari Sergio (Reguilon) dan saya di posisi dan waktu yang tepat. Semua orang selalu membicarakan soal individu, tapi saya pemain yang bekerja untuk tim, saya senang bisa membantu tim sekalipun harus disuruh bertahan," ujar Bale kepada Sky Sports. *

Komentar