nusabali

Kebakaran Siang Bolong, Bale Gede Ludes

  • www.nusabali.com-kebakaran-siang-bolong-bale-gede-ludes

DENPASAR, NusaBali - Kebakaran hebat meludeskan bangunan Bale Gede milik I Made Gede Sandana Temaja di Jalan Padma, Banjar Peguyangan Kangin, Denpasar Utara pada Kamis (4/5) sekitar pukul 12.30 Wita. Hasil penyelidikan sementara diduga kebakaran akibat korsleting listrik.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi mengatakan dari keterangan korban I Made Gede Sandana sekitar pukul 11.15 Wita meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk pergi bekerja. Sekitar pukul 12.30 Wita, saksi Dwi Marsudi dan istrinya Ni Nyoman Ayu Trini sedang melintas di rumah kakaknya. 

Saksi Ayu Trini melihat rumah kakaknya sudah banyak masyarakat yang bergerombol membawa alat-alat seadanya. Rasa penasaran, saksi mendatangi dan melihat ternyata rumah kakaknya sudah terbakar. 

Sekitar pukul 12.45 Wita, petugas pemadam dari Kota Denpasar datang ke TKP untuk memadamkan kobaran api yang sudah membakar sebagian bangunan rumah kakaknya. "Kobaran api dapat dipadamkan sekitar pukul 14.15 wita. Api hanya menghanguskan bangunan Bale Gede milik korban," terang AKP Sukadi. 

Dijelaskannya, akibat kebakaran itu korban mengalami kerugian Rp 100 juta dan tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka. 7 rez

Komentar