nusabali

Langgar Lalin, Dua Bule Terlibat Tabrakan Beruntun

  • www.nusabali.com-langgar-lalin-dua-bule-terlibat-tabrakan-beruntun

DENPASAR, NusaBali
Tabrakan beruntun melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Simpang Jalan WR Supratman-Jalan Kecubung atau traffict light (TL) Kenyeri pada, Minggu (20/9) pukul 13.00 Wita.

Tiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu, yakni Yamaha Lexi DK 4065 ACI, Honda Vario DK 3105 KAT, dan Yamaha Nmax DK 6558 KAS. Tabrakan terjadi akibat pengendara motor NMax DK 6558 KAS melanggar traffict light. Untungnya ketiga pengendara selamat dari maut.


Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar, Iptu Ni Luh Tiviasih, dikonfirmasi, Senin (21/9) mengungkapkan ketiga pengendara yang terlibat adalah seorang warga negara asing asal Rusia berinisial ER, 16. Pada saat itu dia mengendarai Honda Vario DK 3105 KAT. Lalu pengendara Yamaha Lexi DK 4065 ACI, I Ketut Jesna Winaya, 38, berboncengan dengan Ketut Alit Candra Jana, 30, serta motor Yamaha NMax DK 6558 KAS berinisial IK, 16 asal Ukraina.

Sebelum terjadi kecelakaan dua pria bule yang sama-sama tinggal di Vila Yan Yan, Ubud, Gianyar itu datang dari timur ke barat. Setibanya di TL Kenyeri lampu menyala merah. Bukannya berhenti motor kedua pria bule yang masih di bawah umur ini langsung terobos. Pada saat bersamaan motor Lexi DK 4065 ACI yang dikendarai I Ketut Jesna Winaya meluncur dari arah selatan ke utara. Korban yang tinggal di Jalan Letda Reta Nomor 50 Yangbatu Kauh, Kecamatab Denpasar Timur ini melintas persimpangan itu saat lampu menyala hijau.

Kedua pelanggar saat itu posisinya pengendara Vario DK 3105 KAT di depan. Di belakangnya pengendara Yamaha NMax DK 6558 KAS. Saat terobos TL Kenyeri pengendara Vario DK 3105 KAT lolos dari tabrakan. Tapi pengendara Yamaha NMax DK 6558 KAS di belakangnya menabrak Yamaha Lexi DK 4065 ACI yang saat itu memotong persimpangan.

"Kecelakaan itu terjadi karena dua pengendara yang datang dari arah timur ke barat terobos TL. ER mengalami luka pada hidung, kaki kanan dan kiri luka lecet. Sementara IK mengalami luka pada  tangan dan kedua kaki luka lecet dan bahu kanan luka ringan. Ketut Jesna mengalami luka pada hidung, pipi kiri dan kedua kaki luka lecet. Sementara rekannya, Ketut Alit Candra Jana mengalami bengkak pada pipi kanan dan kaki kanan patah," ungkap Iptu Tiviasih.

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun itu telah diamankan polisi. Sementara keempat korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk mendapatkan perawatan medis. "Yang terlibat kecelakaan belum dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah," tutur Iptu Tiviasih. *pol

loading...

Komentar