nusabali

Persib Gembira Latihan Bareng Lagi

  • www.nusabali.com-persib-gembira-latihan-bareng-lagi

BANDUNG, NusaBali Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengaku sangat senang kembali berlatih bersama pada Senin (10/8), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Latihan itu jadi yang  perdana, setelah hampir empat bulan berlatih mandiri akibat kompetisi ditunda sebagai imbas pandemi Covid-19. Pada latihan perdana itu diikuti 22 pemain dan lima pemain lainnya absen dengan alasan berbeda. Pelatih Robert Rene Alberts sudah menyusun program latihan dan fokus pertamanya yakni mengembalikan kondisi kebugaran para pemain.

Supardi pun mengakui, mengembalikan kondisi kebugaran dilakukan secara bertahap. Terlebih suasana dan intensitas latihan mandiri maupun latihan bersama tentu berbeda.

Supardi Nasir pun berpesan kepada para pemain agar tidak terlalu larut dalam euforia latihan dan lebih berhati-hati melahap setiap instruksi pelatih agar tidak cedera. “Tapi, alhamdulilah semuanya berjalan lancar," kata Supardi.

Saat Persib berada di posisi pertama klasemen sementara dengan hasil sempurna, yakni tiga kemenangan dari tiga laga yang dijalani. Mereka terpaut dua poin dari Bali United yang satu strip di bawahnya. *ant

loading...

Komentar