nusabali

Persib Lolos Empat Besar

  • www.nusabali.com-persib-lolos-empat-besar

BANDUNG, NusaBali - Persib Bandung memastikan lolos ke empat besar Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Kepastian itu setelah Persis Solo kalah dari Persija Jakarta 0-1 di Stadion Utama GBK, Jakarta, Rabu (17/4) malam. Kini tim Maung Bandung di urutan kedua klasemen sementara dengan 56 poin dari 31 pertandingan.

Walau mendapat tiket ke Championship Series, pelatih Persib Bojan Hodak tetap menekankan kepada pasukannya untuk tidak terlena pada sisa tiga laga reguler. Hodak juga menegaskan timnya tetap bermain serius dan mengincar kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4).

Pada sesi konferensi pers di Bandung, Jumat (19/4), Bojan menjelaskan kepastian Persib Bandung lolos ke Championship Series tak akan mempengaruhi keseriusan anak-anak asuhnya.

Soal kekuatan timnya dalam laga kontra Persebaya, pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan, ada beberapa pemain yang belum bisa bermain selama 90 menit penuh. Yakni, Stefano Beltrame, Beckham Putra Nugraha, Nick Kuipers, dan Marc Klok.

Usai lawan Persebaya, Persib akan menjamu Borneo FC pada Kamis (25/4) malam, lalu tandang ke markas PSS Sleman, Senin (29/4). ant

Komentar