nusabali

Ninja vs CBR, Satu Tewas

Kecelakaan Maut Moge di Jalur Denpasar-Gilimanuk

  • www.nusabali.com-ninja-vs-cbr-satu-tewas

 Akibat serempetan dengan motor Ninja, korban Komang Apdiarta yang mengendarai motor Honda CBR jatuh terseret ke arah barat sejauh 50 meter dan tewas di TKP.

TABANAN, NusaBali

Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar/Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Rabu (5/8). Korban adalah I Komang Apdiarta, 36, yang tewas dilokasi kejadian setelah diserempet oleh sepeda motor Kawasaki Ninja yang tidak diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.20 WITA. Sore itu korban Komang Apdiarta yang mengendarai sepeda motor Honda CBR nopol DK 5931 QI sama-sama datang dari arah timur (Denpasar) menuju arah barat (Gilimanuk) bersama kendaraan pick up dan kendaraan Kawasaki Ninja tersebut.

Posisinya korban berada paling depan, kendaraan pick up berada di tengah dan kendaraan Kawasaki Ninja berada paling belakang. Setibanya dilokasi kejadian, kendaraan Kawasaki ini mendahului kendaraan pick up yang ada di depannya sampai melewati mark as jalan lalu menyerempet korban yang saat itu ada di posisi paling depan.

Akibat serempetan tersebut korban Komang Apdiarta warga dari Banjar Munduk, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana ini jatuh dan sepeda motornya terseret ke arah barat sejauh 50 meter. Sementara pengendaran kendaraan Ninja tancap gas ke arah barat.

Korban yang terkapar ditengah jalan pun mengalami sejumlah luka. Diantaranya luka robek terbuka pada bagian perut sebelah kanan, luka lecet pada pipi sebelah kiri, luka lecet pada dagu hingga keluar darah dari hidung. Korban dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Tabanan Iptu Ni Putu Wila Indrayani korban sudah dibawa ke BRSU Tabanan untuk ditangani pemeriksaan luar. Sementara pengemudi yang menyerempet melarikan diri tersebut masih dalam penyelidikan. “Korban setelah diserempet jatuh dan sepeda motornya terseret,” katanya.

Disebutkan mengenai dengan tujuan korban apakah mau pulang ke Negara masih dilakukan pendalaman. Termasuk juga pekerjaan korban. "Jenazah korban masih di BRSU Tabanan," tandasnya. *des

loading...

Komentar