nusabali

Milan Siap Pertahankan Ibra

Pirlo Tangani Tim Muda Juventus

  • www.nusabali.com-milan-siap-pertahankan-ibra

MILAN, NusaBali
Direktur klub AC Milan Ricky Massara mengatakan, timnya siap mempertahankan dan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

Menurutnya, Ibrahimovic dan Donnarumma tampil gemilang saat Milan menang 4-1 di markas Sampdoria, di Luigi Ferraris, Kamis (30/7) dinihari Wita.

"Kami semua sangat bahagia, terutama buat Ibra karena dia sudah membuktikan lagi nilainya kepada Milan. Sedangkan Donnarumma masih terikat kontrak dan kami ingin menginginkannya lebih lama demi bisa membuat masa depan yang kuat bersama-sama," kata Massara dilansir dari Omnisport, Jumat (31/7).

Karena itu, kata Massara, Milan saat ini berupaya memperpanjang masa bakti kedua pemainnya tersebut. Kontrak Ibrahimovic di San Siro berakhir di akhir musim 2019/2020, sedangkan Donnarumma masih menyisakan satu tahun di kontraknya yang habis pada 2021.

Sementara itu, mantan playmaker Timnas Italia Andrea Pirlo ditunjuk sebagai pelatih baru tim Juventus U-23. Pengumumnan klub di laman resmi pada Jumat (31/7) dinihari, menyebutkan, “Petualangan baru untuk Andrea Pirlo dan Juventus dimulai hari ini (Jumat Wita). Setelah lima tahun kami kembali bekerja bersama."

"Faktanya Andrea pelatih baru tim U-23. Tantangan di depan kami, kepulangan yang menggembirakan. Selamat datang kembali, pelatih Pirlo!"

Rumor kembalinya Pirlo ke didampingi Roberto Baronio sebagai asisten pelatih. Pirlo pensiun dari sepakbola profesional pada 2017 di klub Liga AS New Yok City. Sepanjang kariernya, Pirlo menjadi andalan tiga klub papan atas Italia, yakni AC Milan, Inter Milan, dan Juventus. *

loading...

Komentar