nusabali

Inter Bisa Kunci Gelar saat Derby della Madonnina

  • www.nusabali.com-inter-bisa-kunci-gelar-saat-derby-della-madonnina

MILAN, NusaBali - Inter Milan berpeluang menyegel scudetto tiga pekan ke depan. Il Nerazzurri punya kesempatan mengamankan gelar saat menghadapi AC Milan di Derby della Madoninna di San Siro, Senin (22/4).

Inter Milan meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Empoli di Giuseppe Meazza pada pekan ke-30 Serie A 2023/2024. Selasa (2 /4) dini hari. Gol tuan rumah lahir melalui Federico Dimarco pada menit kelima dan Alexis Sanchez di menit ke-80.

Kemenangan ini membuat La Beneamata semakin nyaman di puncak klasemen. Inter saat ini mengumpulkan 79 poin dari 30 laga. Inter unggul 14 poin dari AC Milan di posisi kedua.

Jarak poin yang jauh ini bikin Inter berpeluang besar menyegel gelar juara Serie A musim ini sebelum pekan terakhir. Mereka bahkan bisa saja mengamankan Scudetto di pekan ke-33.

Pasalnya, pada pekan tersebut Inter bakal bertemu dengan AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madoninna. Duel ini bakal tersaji di San Siro, Senin (22/4).

Laga ini bakal jadi penentu dengan asumsi Inter dan Milan sama-sama menang hingga pekan ke-32. Hal itu akan membuat jarak poin kedua tim tetap 14 poin saat Derby della Madonnina.

Inter bakal juara jika bisa mengalahkan Milan. Kemenangan atas Rossoneri bakal membuat Nerazzurri memperlebar jarak menjadi 17 poin.

Pasukan Simone Inzaghi dipastikan takkan terkejar selepas laga melawan Milan. Ini terjadi setelah itu kedua tim hanya menyisakan lima laga.

Milan hanya mungkin mendulang poin maksimal 15 angka dengan lima laga tersisa. Peluang Milan vs Inter bakal jadi duel penentu scudetto semakin besar karena kedua tim melawan tim yang relatih mudah di dua pekan mendatang.

Inter bakal melawan Udinese, Selasa (9/4) dini hari, dan Cagliari, Senin (15/4) dini hari. Sedangkan Milan berjumpa Lecce, Sabtu (6/4) malam, dan Sassuolo, Minggu (14/4) malam. 7 ant

Komentar