nusabali

Ibrahimovic Marah Diganti, Milan Tetap Hajar Bologna

  • www.nusabali.com-ibrahimovic-marah-diganti-milan-tetap-hajar-bologna

MILAN, NusaBali
Pemain senior AC Milan Zlatan Ibrahimovic marah-marah saat ditarik keluar dan digantikan Rafael Leo.

Manajer Milan Stefano Pioli pun mengaku tidak paham dengan apa diomongkan Ibrahimovic. Namun Pioli menegaskan keputusannya tepat, dan Milan menang besar. Ya, AC Milan mengalahkan Bologna 5-1, dalam lanjutkan Liga Italia Serie A Giornata ke-34, di Stadion Guiseppe Meazza, Milan, Minggu (19/7) dinihari Wita. Ibra pun, panggilan akrab Ibrahimovic dipasang Pioli sebagai starter. Namun pada menit ke 62, Ibra ditarik keluar dan digantikan Rafael Leao. Namun striker senior itu terlihat marah-marah  saat Pioli memutuskan menariknya keluar. Pioli hanya menanggapi santai kemarahan Ibra itu.

"Dia [Zlatan] mengatakan sesuatu dan sejujurnya saya tidak memahami apa yang ia katakan," ujar Pioli kepada DAZN.

Pioli menilai menarik keluar Ibra karena kondisi Zlatan saat ini tidak memungkinkan terus bermain penuh dari waktu ke waktu, sehingga dia harus diistirahatkan. Sebab Pioli beralasan Milan bermain hampir setiap tiga hari sekali.

“Dia [Zlatan] juga baru pulih dari cedera, jadi saya rasa normal ketika saya mengistirahatkannya sekali-kali," kata Pioli.

Pada laga itu, Milan menang telak 5-1 atas Bologna. Kelima gol Milan dibagi rata oleh Alexis Saelemaekers (10'), Hakan Calhanoglu (24'), Ismael Bennacer (49'), Ante Rebic (57'), dan Davide Calabria (90+1'). Sedangkan gol tim tamu dicetak Takehiro Tomiyasu (44').

Hasil itu membawa Milan naik peringkat keenam klasemen sementara dengan 56 poin, dan menggeser Napoli yang baru bertanding Senin (21/7) dinihari Wita, melawan Udinese. Sedangkan Bologna tetap di posisi ke-10 dengan 43 poin.

Sementara pada pertandingan Serie A lainnya , Atalanta gagal menang atas tuan rumah Hellas Verona, di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (18/7) malam Wita. di pekan ke-34 Liga Italia. Sempat unggul lebih dulu, Atalanta harus puas bermain imbang 1-1.

Gol Atalanta dicetak Duvan Zapata dan Verona menyamakan 1-1 lewat Matteo Pessina. Tambahan satu angka membuat Atalanta menyamai nilai Inter Milan, 71 poin dan di urutan kedua karena unggul selisih gol. Sedangkan Verona tetap di urutan kesembilan dengan 45 angka. *

Komentar