nusabali

Rahasiakan Tanggal Pernikahan

  • www.nusabali.com-rahasiakan-tanggal-pernikahan

JAKARTA, NusaBali
Musisi Kevin Aprilio sesegera mungkin akan menggelar pernikahan dengan sang kekasih, Vicy Melanie.

Namun begitu, putra sulung dari pasangan musisi Addie MS dan Memes ini enggan memberi kabar pasti kapan pernikahannya bakal berlangsung. Takut takabur menjadi alasannya.

"Bentar lagi yaa, takutnya takabur (kalau disebut bulan dan tanggalnya). Pokoknya sebentar lagi lah, saya pasti undang teman-teman media kok," ujar Kevin Aprilio di kawasan Jakarta Selatan, seperti dikutip dari kapanlagi, Selasa (14/7).

Kevin hanya memastikan pernikahannya dengan Vicy akan berlangsung tahun ini. Ia pun berharap mendapat kelancaran. Sebab, ia khawatir pernikahan yang sudah dipersiapkannya dengan matang, kembali berantakan karena suatu hal.

"Insya Allah kemungkinan besar tahun ini. Doain yaa soalnya kayaknya akad aja nih, nggak ada resepsi karena kan nggak boleh yaa," tutur pria kelahiran Jakarta, 7 April 1990 ini.

Sebelumnya pianis dari grup musik Vierratale ini memang sudah berencana menikah di awal-awal tahun 2020. Namun karena adanya pandemi COVID-19, pernikahannya dengan Vicy pun urung terlaksana.

"Kecewa sih pasti ada, tapi kan bukan salah siapa-siapa, yaa lagi pandemi yaa jadi good boy aja nurut pemerintah kan. Jadi di-pending bukan karena mau dilama-lamain atau gimana-gimana," ujarnya.

Menurut Kevin, persiapan pernikahannya dengan Vicy sudah hampir rampung. Ia memilih menikah di sebuah gedung di kawasan Jakarta dan hanya akan dihadiri pihak keluarga karena masih dalam kondisi pandemi.

"(Persiapan) Sudah 70 persen. Gedung sudah, di Jakarta aja insya Allah. Setahu saya gedung itu ada rules dan regulasi nggak boleh lebih dari 30 orang untuk acara akad. Makanya kayaknya nanti resepsinya masih tahun depan," tukasnya. *

loading...

Komentar