nusabali

Seru, Modena Hadirkan Superhero bagi Penggemar Fanatik Marvel

  • www.nusabali.com-seru-modena-hadirkan-superhero-bagi-penggemar-fanatik-marvel

JAKARTA, NusaBali.com –  Produk peralatan rumah tangga PT Modena Indonesia yang dikenal sebagai produk premium dengan tingkat estetika tinggi, kini semakin seru dengan hadirnya karakter Superhero Marvel.

Kehadiran Superhero Marvel Series ini ditandai dalam grand launching yang dilakukan secara virtual pada Jumat (9/7/2021) sore.  “Selama 40 tahun Modena sudah mendapat kepercayaan luar biasa dari dunia dan masyarakat Indonesia. Dan kini kami persembahkan produk-produk hasil kerja sama bersama Marvel,” kata Bagus Yudha Prastowo, Direktur Modena Indonesia dalam sambutannya.

Tiga karakter besar dari Marvel yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow menebar pesona pada lini cooking, cooling, dan cleaning dari Modena.  Lalu bagaimana dengan Hulk, Black Panther, Thor dan karakter lainnya? 
Jangan khawatir, superhero-superhero ini akan segera dihadirkan pada  produk Modena di batch selanjutnya.

“Produk Modena edisi terbatas Marvel ini menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain yang modern dan juga elegan khas Modena,” kata Bagus Prastowo.

Desain eksklusif serta pengalaman seru dari pahlawan superhero Marvel yang dihadirkan ke dalam rumah para pelanggan ini menegaskan Modena sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia tidak hanya sukses dalam penjualan, melainkan juga mengembangkan estetika keindahan desain dan menghadirkan keseruan-keseruan baru.
.
Penggemar fanatik Marvel di dunia mencapai jutaan orang, sedangkan di Indonesia, kata Bagus Prastowo, mencapai angka puluhan ribu penggemar. "Dengan adanya launching ini bisa memberi warna baru dan alternatif baru,  khususnya penggemar fanatik Marvel,. tidak hanya menggemari filmnya, tapi juga  menikmati  produk home appliance dari Modena ini," papar Bagus Prastowo.

Beberapa rangkaian peralatan rumah tangga yang dibalut eksklusif dalam nuansa Marvel yaitu Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Water Heater GI 0632 MIMA, Dishwasher 1020 MCAB dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA.

Corak merah yang elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter dari Black Widow siap menemani keseharian para pelanggan di rumah.

Dalam launching virtual ini hadir juga bintang tamu Kevin Aprillio yang ternyata fans berat dari Iron Man. Selaku penggemar Marvel , Kevin pun senang dengan kolaborasi yang dilakukan Modena. "Saya juga pakai kompor Modena sejak zaman papa mama," kata putra dari pasangan Addhie MS dan Memes ini.

Kini setelah tahu ada water heater yang mengusung superhero Marvel, musisi 31 tahun ini pun menyatakan niatnya untuk berganti water heater,  Namun untuk kompor, Kevin mesti bersabar dulu karena kompor karakter Iron Man dijadwalkan akan diluncurkan dalam batch berikutnya.

Dalam launching secara virtual ini, turut dihadiri oleh sejumlah anggkota Komunitas Marvel Indonesia (KMI). Founder Komunitas Marvel Indonesia, Dedi Fadim,  pun menyataklan terimakasihnya telah diundang dalam acara ini sekaligus mengapresiasi kolaborasi antara Modena dan Marvel. 

Sementara itu Indra Herdian, Product Manager Modena Indonesia, menegaskan bahwa rangkaian produk peralatan rumah tangga Modena edisi Marvel ini diproduksi dalam jumlah terbatas. "Kerja sama dengan Marvel ini adalah penetrasi brand (Modena) kepada anak muda. Dan kami menjadi salatu brand Indonesia yang berani kolaborasi dengan Marvel," kata Indra.

Untuk mendapatkan produk Marvel Series ini, konsumen bisa mendapatkan di seluruh Modena Experience Center dan Modena Home Center, yang tetap buka hanya untuk melayani kunjungan terjadwal hingga regulasi berubah. "Namun di masa PPKM Darurat ini, bisa juga memanfaatkan pembelian lewat website kami atau online store yang tetap memberikan kemudahan pembelian," tambah Indra.

Indra pun mempersilakan mengakses situs resmi www.modena.com atau berbagai platform e-commerce  seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan BukaLapak. *mao



Komentar