nusabali

Dispenser dan Oven Baru dari MODENA, Begini Kelebihannya

  • www.nusabali.com-dispenser-dan-oven-baru-dari-modena-begini-kelebihannya

DENPASAR, NusaBali.com - MODENA, raksasa industri peralatan rumah tangga global dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di Indonesia, kembali menghadirkan terobosan baru untuk menemani aktivitas di dapur Anda.

Dua produk inovatif, Dispenser Air DD 1312 BABK dan Built-in Oven & Air Fryer 2in1 BO 1661 HABK, kini tersedia di wilayah Bali dan sekitarnya.

"Hadirnya kedua produk inovatif ini di wilayah Bali dan sekitarnya begitu sesuai untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang semakin mengedepankan perlengkapan yang lebih mutakhir dalam pengalaman memasak," kata Harrys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali, Sabtu (17/2/2024).

Dispenser Air DD 1312 BABK didesain untuk meningkatkan kualitas hidup karena fitur-fitur canggihnya menawarkan kemudahan tanpa batas. 

Desain Bottom-loading yang revolusioner memungkinkan menggeser galon ke dalam dispenser tanpa perlu mengangkatnya, sehingga mengurangi risiko cedera dan memberikan kenyamanan luar biasa.

Dilengkapi dengan Smart Water Storage Sensor, dispenser ini akan selalu memastikan Anda memiliki pasokan air yang mencukupi. 

Kualitas bahan terbaik, seperti pipa dan tabung stainless steel Food Grade, menjadikan dispenser ini tidak hanya memberikan air minum yang bersih dan sehat, tetapi juga tahan karat untuk keamanan jangka panjang.

Oven Serbaguna untuk Hidangan Lezat dan Sehat

Built-in Oven & Air Fryer 2in1 BO 1661 HABK merupakan solusi ideal untuk dapur modern. Produk inovatif ini menggabungkan oven elektronik dan fitur Air Fryer dalam satu perangkat, memungkinkan Anda menciptakan hidangan lezat dan sehat setiap hari tanpa repot dengan banyak alat memasak.

Multifunctional Program dengan 12 mode fungsi memasak dan kontrol suhu presisi memastikan proses pemanggangan makanan yang sempurna. Fitur Crisp Air menghasilkan sirkulasi udara cepat, intens, dan merata, memastikan hidangan matang dengan sempurna dengan penggunaan minyak yang minimal.

Dua produk ini sejalan dengan komitemen MODENA untuk mewujudkan misinya, ‘Make Life Easier’. 

"Dengan diluncurkannya Dispenser Air DD 1312 BABK dan Built-in Oven & Air Fryer 2in1 BO 1661 HABK, MODENA tidak hanya menghadirkan inovasi terdepan dalam industri peralatan rumah tangga, tetapi juga memenuhi kebutuhan gaya hidup modern. Kami bertekad untuk membuat hidup para konsumen lebih mudah dengan solusi-solusi yang canggih dan praktis," tegas Harrys.

Komentar