nusabali

MODENA Perkenalkan Solusi Rumah Tangga Lengkap dengan Whole Home Ecosystem

  • www.nusabali.com-modena-perkenalkan-solusi-rumah-tangga-lengkap-dengan-whole-home-ecosystem

MANGUPURA, NusaBali.com - MODENA berinovasi untuk menghadirkan solusi yang mempermudah dan menyenangkan kehidupan di rumah. Melalui konsep Whole Home Ecosystem, MODENA menyatukan kebutuhan rumah tangga dengan rangkaian produk yang lengkap dan terintegrasi, mulai dari dapur, ruang cuci, hingga kebutuhan energi.

“MODENA memahami bahwa rumah adalah tempat berkumpul keluarga dan menciptakan momen berharga. Oleh karena itu, MODENA fokus pada menghadirkan solusi yang praktis dan nyaman untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dengan lebih mudah dan efisien,” kata Harys Hadinata – Branch Manager MODENA Bali, Jumat (26/4/2024).

Di tahun 2024 ini, MODENA memperkenalkan beberapa produk inovatif terbaru untuk melengkapi Kitchen Ecosystem dan Utility Room Ecosystem:
  • Kitchen Ecosystem:
  • Dispenser DD 1312 BABK: Dispenser air minum yang praktis dan higienis untuk memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari.
  • Kulkas RF 2250 TGDS: Kulkas dengan teknologi inovatif untuk menjaga kesegaran makanan dengan sempurna.
  • Built-in Oven BO 1661 HABK: Menggabungkan oven dan air fryer, memberikan solusi memasak yang cepat, sehat, dan hemat energi.
  • Sink KS 3191 PTMB: Wastafel dapur multifungsi premium yang mengubah tampilan dapur Anda menjadi lebih modern dan fungsional.
  • Utility Room Ecosystem:
  • MODENA WashStation™ – WW 1139 VSDG: Mesin cuci front-load dengan desain elegan dan teknologi inovatif untuk hasil cucian yang bersih dan higienis.
  • Mesin Cuci Front-Load – WD 1137 DFDG: Mesin cuci front-load dengan fitur Allergy Care & Steam Care yang memastikan kebersihan dan kesehatan pakaian keluarga Anda.
  • Mesin Cuci Top-Load – WT 1227 DHDG: Mesin cuci top-load dengan desain kokoh dan fitur-fitur yang memudahkan proses mencuci.
  • MODENA Energy: Menuju Masa Depan Berkelanjutan

“MODENA tidak hanya fokus pada solusi rumah tangga, tetapi juga berkomitmen untuk berkontribusi pada pelestarian lingkungan,” kata Harys Hadinata dalam momen halal bihalal bersama sejumlah jurnalis di Bali tersebut.

Oleh karena itu, lanjut Harys, MODENA meluncurkan MODENA Energy, sebuah langkah berani menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

“Rangkaian produk MODENA Energy, seperti Solar Panel dan EV Charging, membantu Anda menciptakan energi terbarukan untuk rumah Anda,” terangnya.

Harys pun menegaskan jika rumah tangga yang bahagia adalah kunci kebahagiaan keluarga. “Dengan Whole Home Ecosystem, MODENA ingin membantu Anda menciptakan rumah yang nyaman, fungsional, dan berkelanjutan, sehingga Anda dapat lebih menikmati momen berharga bersama keluarga,” pungkas Harys Hadinata.

Komentar