nusabali

Ekonomi Bali Menggeliat, Peluang bagi Industri Home Appliance

  • www.nusabali.com-ekonomi-bali-menggeliat-peluang-bagi-industri-home-appliance

MANGUPURA, NusaBali.com - Bali, salah satu destinasi wisata favorit di dunia, kembali menjadi magnet bagi berbagai industri, termasuk industri home appliance. Pembukaan gerai baru pun dilakukan menjelang tutup tahun 2023.

Seperti yang terjadi pada home appliance MODENA, menjelang pergatian tahun membuka MODENA Home Center (MHC) ketiga di Bali pada Senin (20/11/2023).

“Permintaan yang tinggi dari berbagai sektor, mulai dari rumah tangga hingga hotel, villa, serta penginapan, menjadi salah satu pendorong utama MODENA mengambil langkah tersebut,” ujar Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali.

Bali memang masih menjadi salah satu destinasi impian wisatawan, baik domestik maupun internasional. Hal ini membuat pertumbuhan ekonominya cukup stabil dalam beberapa waktu terakhir. 

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), pertumbuhan ekonomi Bali pada kuartal II tahun 2023 mencapai 7,37%, lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,01%.

Pembukaan MHC Jimbaran ini juga merupakan wujud komitmen MODENA untuk membawa solusi rumah tangga yang inovatif dan terlengkap lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia. MHC Jimbaran berlokasi di Jl Raya Uluwatu No.23, Badung, dan memiliki luas area sekitar 1.000 meter persegi.

“Kami sangat optimis MHC Jimbaran akan mendapatkan sambutan positif dari warga Bali dan sekitarnya, mengingat antusiasme yang ditunjukkan masyarakat terhadap dua MHC yang telah lebih dulu hadir di Bali juga sangat tinggi,” ujar Harys.

MHC Jimbaran menghadirkan berbagai produk  berbagai kategori, mulai dari dapur, elektronik, laundry, hingga ruang makan. Selain itu, MHC Jimbaran juga memiliki layanan 3S, yakni Sales, Service Point, & Spare Part.

Komentar