nusabali

Kabar Gembira Bun, Casserole Premium Bisa Ditebus Hanya Rp 25 Ribu!

  • www.nusabali.com-kabar-gembira-bun-casserole-premium-bisa-ditebus-hanya-rp-25-ribu

JAKARTA, NusaBali.com - Pada awal tahun baru, banyak orang yang memiliki resolusi untuk hidup lebih sehat. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menyajikan hidangan panggang. Hidangan panggang relatif lebih sehat dibandingkan dengan hidangan yang digoreng karena tidak menggunakan minyak.

Untuk menyajikan hidangan panggang, dibutuhkan peralatan memasak yang berkualitas. Salah satu peralatan memasak yang cocok untuk hidangan panggang adalah casserole. Casserole adalah mangkuk berbahan kaca yang tahan panas tinggi hingga 400°C.

Bunda bisa mendapatkan casserole besrkualitas dengan harga terjangkau di Alfamart. Casserole ini merupakan produk dari Moriihome Borosilicate Glass. Casserole ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 1 liter, 2 liter, dan 2,5 liter.

Casserole ini cocok digunakan untuk membuat hidangan panggang menggunakan oven atau microwave oven. “Kami mengerti keinginan ibu-ibu untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga, melalui masakan salah satunya. Dengan peralatan dapur dari Moriihome ini bisa mendukung itu,” jelas Yosia Andika, Marketing GM Alfamart, Senin (22/1/2024). 

Dengan harga tebus yang sangat terjangkau, hanya Rp 25 ribu, Moriihome Casserole ini menjadi pilihan yang tepat untuk ibu-ibu yang ingin menyajikan hidangan panggang sehat dan lezat untuk keluarga.

“Sangat ekonomis, hanya Rp 25 ribu! Yang sekaligus penanda Alfamart tahun ini sudah berusia 25 tahun, menjadi tempat favorit dan tujuan utama masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Cara mendapatkan Moriihome Casserole ini sangat mudah. Cukup berbelanja minimal Rp 50 ribu, kecuali rokok atau susu bayi di bawah 1 tahun, akan mendapat 1 stamp. Stamp yang didapat bisa lebih banyak apabila di dalam belanja ada produk sponsor. 

“Untuk mendapatkan casserole ini, silakan menjadi member Alfamart Alfagift dahulu. Caranya mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi Alfagift atau datang ke toko Alfamart untuk dibantu karyawan,” terang Yosia.

Periode program ini mulai 16 Januari hingga 31 Maret 2024, dan penukaran stamp bisa dilakukan 23 Januari. “Kumpulkan  stamp hingga sejumlah 25 atau 35 bergantung casserole mana yang ingin ditebus,” ujar Yosia. 

Dengan adanya casserole Moriihome Borosilicate Glass, hidangan panggang yang lezat dan sehat bisa disajikan Bunda untuk keluarga.

Komentar