nusabali

Harley vs PCX, 1 Tewas

  • www.nusabali.com-harley-vs-pcx-1-tewas

“Wayan Selamat (korban) ini kaget saat menyalip dan menabrak Harley Davidson. Akibatnya korban terpental dari motornya dan kepalanya membentur aspal. Sedangkan pengendara Harley Davidson tidak sampai terjatuh,”

MANGUPURA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor gede (Moge) Harley Davidson DK 7863 Q vs Honda PCX DK 2071 FAL terjadi di Jalan Raya Uluwatu Nomor 999 Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Jumat (10/7) pukul 09.45 Wita. Akibat kejadian itu pengendara Honda PCX, I Wayan Selamat, tewas di tempat kejadian. Sementara pengendara Harley Davidson, Lalanne Pascal Michel tidak mengalami cedera apapun.

Informasi yang diperoleh di lapangan kejadian itu akibat kurang hati-hatinya korban Wayan Selamat. Honda PCX yang dikendarainya menghantam Moge Harley Davidson yang dikendarai oleh Lalanne Pascal Michel yang diketahui warga negara Prancis. Korban asal Banjar Dinas Kelod, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung itu pun bersama motornya terpental hingga kepalanya membentur aspal.

Sumber di lapangan menjelaskan sebelum terjadi tabrakan korban datang dari arah Desa Ungasan menuju arah Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan. Setibanya di lokasi TKP korban menyalip mobil yang ada di depannya. Pada saat menyalip itu tiba-tiba Moge Harley Davidson yang dikendarai oleh bule yang diketahui tinggal di The Ambara Jalan Raya Uluwatu Ungasan datang dari arah berlawanan.

“Wayan Selamat (korban) ini kaget dan menabrak Harley Davidson itu. Akibatnya korban terpental dari motornya dan kepalanya membentur aspal. Sedangkan pengendara Harley Davidson masih bisa menguasai kendaraannya sehingga tidak sampai terjatuh,” tutur sumber tadi.

Korban sempat dilakukan pertolongan oleh warga sekitar, namun tidak bisa menyelamatkan nyawa korban. Tim dokter ambulance KBS yang datang ke lokasi untuk memberikan pertolongan mengatakan korban meninggal dunia karena benturan. “Korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandas sumber tadi.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Reza Hafidz, mengatakan kejadian itu masih dalam penyelidikan. “Terkait kecelakaan lalu linta itu masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan. Saya belum mendapatkan perkembangan dari tim pemeriksa,” tuturnya singkat. *pol

loading...

Komentar