nusabali

Madrid dan VAR Peroleh Cibiran

  • www.nusabali.com-madrid-dan-var-peroleh-cibiran

BILBAO, NusaBali
Penyerang Athletic Iker Muniain mencibir Real Madrid, yang dia anggap diuntungkan keputusan wasit dan VAR.

Madrid menang 1-0 atas Bilbao di San Mames, Minggu (5/7) malam Wita. Gol Los Blancos dicetak Sergio Ramos dari titik putih, yang diberikan wasit Gonzalez Gonzalez.

Wasit merujuk ke monitor tepi lapangan sebelum mengambil keputusan. Di sisi lain, Bilbao meradang karena beberapa saat setelah insiden itu ada kejadian serupa saat Ramos menginjak kaki Raul Garcia di kotak terlarang. Tim tuan rumah merasa harusnya dapat penalti juga.

"Raul Garcia kena injak dan mereka bahkan tidak melakukan revisi (keputusan), itulah bedanya," kata Iker Muniain, dilansir Sport.es.

"Semenjak liga mulai lagi, dalam beberapa pekan terakhir kita sudah melihat hal-hal serupa. Tergantung tim mana yang main, keputusan tertentu akan diberikan. Semua orang bisa menyimpulkan sendiri," ucap Muniain.

Sebelumnya, bek Barcelona Gerard Pique juga menyiratkan sindiran ke arah Madrid yang dianggapnya menangguk keuntungan dari sejumlah keputusan wasit. Dalam lima laga terakhir, tiga kemenangan Madrid diperoleh dari tiga hadiah penalti, yakni saat melawan Real Sociedad, Getafe dan Athletic Bilbao. *

loading...

Komentar