nusabali

Eks Kiper Bali United Tinggalkan Sepakbola

  • www.nusabali.com-eks-kiper-bali-united-tinggalkan-sepakbola

SAMARINDA, NusaBali
Di tengah belum jelasnya kelanjutan Liga 1 2020, mantan kiper Bali United (2017), yang kini membela Persela Lamongan, Alfonsius Kelvan (30 tahun) memilih mundur dan meninggalkan sepakbola.

Kelvan ingin fokus mengurus bisnis restoran. Selain berkiprah sebagai pesepakbola, Kevlan, yang juga ek kiper Persebaya Surabaya itu, ternyata juga pengusaha restoran. Restoran itu terletak di jalan Bhayangkara, Samarinda, Kalimantan Timur dan sudah setahun lebih ditinggal karena fokus di lapangan hijau.

"Saya ingin fokus di restoran dulu, karena lama saya tinggal, dulu satu tahun saya tinggal," kata Kelvan, kepada wartawan, Rabu (3/6).

Alasan lainnya, mertuanya juga sedang sakit sehingga dia dan istrinya harus lebih banyak di Kalimantan. Sang istri disebut tidak bisa lagi mengurus bisnisnya karena kondisi orangtuanya itu.

"Nggak ada lagi yang bisa ngurus restoran, siapa lagi kalau bukan saya. Ditambah lagi, saat Corona seperti ini kan belum jelas kapan liga akan dimulai lagi kan, jadi saya memutuskan mengundurkan diri dan fokus di restoran," kata pria kelahiran Surabaya itu. *

loading...

Komentar