nusabali

Gaji Shin Tae-yong Disunat 50 Persen

  • www.nusabali.com-gaji-shin-tae-yong-disunat-50-persen

JAKARTA, NusaBali
Manajer-pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akhirnya menerima gaji dari PSSI. Pelatih asal Korea Selatan ini mengakui ada keterlambatan dan pemotongan 50 persen.

Sebelumnya dikabarkan kalau pelatih beserta para stafnya tak mendapatkan gaji untuk bulan April. Shin Tae-yong kini memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut, sekaligus mengungkap adanya penyesuaian terkait pandemi virus Corona. "Bukan tak dibayar, memang betul saya menerimanya sedikit terlambat. Tapi saya sudah menerima (gaji)," kata Shin Tae-yong dikutip dari News KBS. "Saya sudah menerima tanpa ada masalah. Ya ada pemotongan 50 persen, tapi gaji sudah dibayar sebagaimana mestinya," ujarnya menambahkan.

Saat ini Shin Tae-yong masih berada di Korea Selatan sejak pulang kampung pada awal April lalu. Oleh sebab itu ia hanya bisa memimpin latihan Timnas Indonesia secara online. Ia memantau latihan Timnas Indonesia U-19 sejak 14 hingga 22 Mei kemudian rehat tiga hari saat libur lebaran. Latihan dimulai lagi sejak 26 Mei lalu.

"Sebenarnya saya sudah membuat rencana latihan tahunan, tapi sekarang segala aktivitas dilarang di Indonesia," tuturnya. "Para pemain tak bisa berlatih sendiri dan bersama tim juga. Jadi saya pikir kami harus tetap latihan secara remot di rumah." *

loading...

Komentar