nusabali

Lerby Banggakan Dunia Sepakbola

  • www.nusabali.com-lerby-banggakan-dunia-sepakbola

MANGUPURA, NusaBali
Penyerang Bali United Lerby Eliandry lewat acara Master Class di Instagram Rabu (20/5) malam, mengungkapkan rasa syukurnya menjalani profesi dan berkiprah sebagai pemain sepakbola.

Lerby juga memberikan motivasi kepada suporter untuk selalu mencintai apapun pekerjaan yang dijalankan agar selalu menghasilkan sesuatu yang terbaik.

"Saya melihat sepakbola itu manfaatnya sangat besar. Dengan sepak bola hidup saya berubah. Dengan sepakbola saya bisa menghidupi keluarga. Dan yang terpenting sepakbola juga bisa menghidupkan orang lain melalui pedagang-pedagang kecil saat ada pertandingan di stadion," kata Lerby, dari tempat tinggalnya di Samarinda, Kaltim.

"Untuk itu cintailah pekerjaanmu, maka pekerjaanmu akan mencintai kamu. Karena dalam pekerjaan yang bisa menolong ketika mengalami kesusahan adalah diri sendiri. Maka harus terus berusaha dan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dalam suatu pekerjaan yang dijalankan," kata Lerby, di laman remi klub, Kamis.

Lerby sebelumnya memperkuat Bali United, sebelum hijrah ke Borneo FC. Kini dia menghabiskan waktu bersama anak pertamanya yang berusia lima bulan bernama Cristiano Yasha Eliandry. *

loading...

Komentar