nusabali

Orok Ditemukan di Tempat Sampah Dekat Perumahan Elite di Jimbaran

  • www.nusabali.com-orok-ditemukan-di-tempat-sampah-dekat-perumahan-elite-di-jimbaran

MANGUPURA, NusaBali
Warga yang tinggal di perumahan Tarumas Residence Kampial, tepatnya di Jalan Palapa Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung digegerkan oleh penemuan orok membusuk yang terbungkus kresek, Sabtu (11/4) sekitar pukul 17.00 Wita.

Orok itu ditemukan pada tumpukan sampah dalam kondisi membusuk, terbungkus kain warna merah kemudian dimasukkan kresek.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Agustinus Yusak Sooai dikonfirmasi pada Minggu (12/4), mengatakan orok itu ditemukan seorang penghuni perumahan elite itu bernama Gede Ariana, 34. Jasad orok itu ditemukan pada saat Gede Ariana hendak membakar tumpukan sampah yang berada tak jauh dari rumahnya. Sampah itu hendak dibakar karena bau busuk menyengat.

Pada saat hendak membakar tumpukan sampah tersebut, Gede Ariana melihat sebuah bungkusan yang diduga sumber bau busuk yang diciumnya. Curiga dengan bungkusan itu, Gede Ariana membukanya menggunakan kayu. Betapa kagetnya dia melihat daging dari dalam bungkusan yang menebarkan aroma busuk itu.

“Temuan tersebut lalu dilaporkan kepada ketua RT setempat. Ternyata sumber bau busuk menyengat dari tumbukan sampah itu adalah orok tersebut. Belum diketahui jenis kelaminnya karena kondisinya sudah membusuk,” ungkap AKP Yusak.

Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Kuta Selatan. Jajaran Polsek Kuta Selatan yang datang ke lokasi mendapat informasi dari warga sekitar bahwa bau busuk itu telah terjadi hampir sepekan. Bau itu tak dicurigai warga, karena dikira bau itu bersumber dari sampah. Tetapi karena bau itu sangat menyengat makanya sampah tersebut akan dibakar.

“Kami memperkirakan orok itu dibuang sekitar seminggu yang lalu. Saat ini kami masih melakukan pengembangan. Sementara jasad orok tersebut dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan. Kami berharap informasi dari masyarakat untuk segera mengungkap kasus ini,” tandas AKP Yusak. *pol

loading...

Komentar