nusabali

Gunawan Ungkap Misteri Nomor 13

  • www.nusabali.com-gunawan-ungkap-misteri-nomor-13

MANGUPURA, NusaBali
Bek Bali United Gunawan Dwi Cahyo mengungkap misteri dibalik nomor punggung 13.

Nomor tersebut selalu digunakan Gunawan baik saat membela klub maupun saat memperkuat Timnas Indonesia. Menurutnya, nomor tersebut sudah digunakan semenjak dia bergabung dengan SSB (Sekolah Sepak Bola) pertama kali. Gunawan juga menganggap nomor punggung 13 sebagai berkah bagi dirinya.

"Awal mula pakai nomor punggung 13 itu saat dapat seragam SSB pertama kali dan saya kebagian nomor 13. Dari sana saya terus menggunakan nomor punggung 13 sampai di karier profesional dan Timnas Indonesia," ujar Gunawan, Senin (30/3) lalu.

Selama berpikir positif dalam bekerja, kata Gunawan, insya Allah selalu hadir keberuntungan dan keberkahan bagi dirinya dan keluarga. Di skuat Serdadu Tridatu, nomor punggung 13 sebelumnya pernah dipakai Bobby Satria selama 2015-2016. Setelah itu nomor 13 tidak ada yang menggunakan sampai akhirnya Gunawan Dwi Cahyo bergabung Bali United pada awal 2019.

Saat ini pemain Bali United masih diliburkan sambil menanti informasi kelanjutan Kompetisi Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020. PSSI Pusat memutuskan liga dalam kondisi Force Majeure hingga 29 Mei. *dek

Komentar