nusabali

Harry Kane Siap Tinggalkan Spurs

  • www.nusabali.com-harry-kane-siap-tinggalkan-spurs

LONDON, NusaBali
Harry Kane menyatakan mungkin saja dirinya meninggalkan Tottenham Hotspur, jika tidak ada perkembangan positif di klubnya.

Sebab Kane ingin memenangkan trofi sesegera mungkin. Kane mencetak 181 gol Spurs di semua kompetisi atau rata-rata 30 gol semusim sejak pada 2014. Namun pada periode itu tak satu pun trofi dimenangi Spurs.

Karena itu, kendati terikat kontrak di Spurs hingga 2024, Kane mengaku mungkin saja dirinya pergi jika Spurs tak kunjung meraih trofi. "Saya punya ambisi, terus berkembang dan jadi lebih baik. Saya ingin menjadi pemain hebat dan itu tentunya bergantung pada bagaimana kami sebagai sebuah tim,” kata Kane, Senin (30/3) dinihari Wita.

Kane dua kali hampir meraih trofi ketika Spurs mencapai final Piala Liga Inggris 2015 dan Liga Champions musim lalu, sebelum digagalkan Chelsea dan Liverpool. Kane mengatakan, sangat ingin meraih trofi. Tapi mimpi itu tidak akan terjadi musim ini. Sebab Spurs tersingkir di semua kompetisi dan tertahan di urutan kedelapan klasemen sementara Liga Inggris, terpaut tujuh poin dari zona Liga Champions. *ant

loading...

Komentar