nusabali

Hoax, Hotel Ronaldo Jadi RS Corona

  • www.nusabali.com-hoax-hotel-ronaldo-jadi-rs-corona

MADEIRA, NusaBali
Sempat beredar kabar bahwa hotel milik Cristiano Ronaldo dijadikan rumah sakit untuk menanggulangi virus corona.

Kabar itu langsung dibantah. Sempat beredar di media sosial bahwa Ronaldo menjadikan salah satu hotelnya, Pestana CR7, di Funchal, Madeira, Portugal, sebagai rumah sakit penanggulangan virus corona. Bahkan, biaya dokter dan perawatannya kabarnya bakal ditanggung pemilik 5 trofi Ballon d'Or tersebut.

Kabar Ronaldo berderma tersebut langsung viral di media sosial, mengingat pasien COVID-19 memang sedang butuh perhatian. Namun, hal itu dibantah oleh juru bicara hotel milik pemain berusia 35 tahun tersebut. "Kami adalah hotel. Kami tidak akan menjadi rumah sakit," kata juru bicara tersebut kepada RTL Nieuws.

"Hari ini masih seperti yang semua rasakan biasanya. Kami adalah hotel dan akan tetap begitu. Kami sudah ditelepon banyak media. Semoga menyenangkan hari-hari Anda," jelas juru bicara tersebut.

Situasi saat ini sedang genting akibat pandemi virus corona. Rekan setim Ronaldo di Juventus, Daniele Rugani, sudah dinyatakan positif COVID-19. Ronaldo pun sedang dikarantina di kampung halamannya, Madeira, guna terhindar dari risiko tertular di Italia. Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu sejauh ini dinyatakan negatif virus corona.*

loading...

Komentar