nusabali

Neymar Kembali Buat Kontroversi

  • www.nusabali.com-neymar-kembali-buat-kontroversi

PARIS, NusaBali
Neymar membuat beberapa kontroversi saat Paris Saint-Germain menjamu Borussia Dortmund.

Dia mengejek Erling Haaland dan membuat Emre Can dikartu merah wasit. Padahal Neymar tampil bagus dan membawa PSG mengalahkan Dortmund 2-0, pada leg kedua 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, Paris, Kamis (12/3) dinihari Wita. Hasil itu memastikan PSG ke delapan besar.

Selain tampil bagus, Neymar juga mendapat sorotan karena tindakan kurang terpujinya. Usai cetak gol, dia terlihat meniru gaya selebrasi duduk bermeditasi pemain PSG Erling Haaland. Neymar bersama pemain PSG mengulangi selebrasi ini saat laga berakhir untuk merayakan kelolosan PSG ke perempatfinal.

Kontroversi Neymar lainnya pada menit ke-88. Dia memprovokasi Emre Can hingga mendapatkan kartu merah. Insiden itu bermula saat Can melanggar Neymar. Neymar yang tak terima langsung berdiri dan menanduk muka Can. Can yang tampak hilang kesabaran mendorong Neymar. Reaksi terjatuh Neymar memancing keributan antar pemain dari kedua tim. Selain Can dikartumerah, wasit Anthony Taylor juga memberikan kartu kuning kepada Neymar serta Angel Di Maria dan Marquinhos terkait insiden ini. *

Komentar