nusabali

Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswa Tewas

  • www.nusabali.com-jadi-korban-tabrak-lari-mahasiswa-tewas

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan tabrak lari terjadi di jalan Jurusan Denpasar-Singaraja via Baturiti kawasan Banjar Belah, Desa Luwus, Baturiti, Tabanan, Rabu (4/3) sekitar pukul 02.00 Wita.

Korbannya adalah seorang mahasiswa, I Putu Andre Sutrisna, 20, hingga tewas di lokasi kejadian. Informasi yang dihimpun peristiwa yang terjadi, Rabu dini hari itu berawal dari kendaraan mobil Jazz hitam yang tidak diketahui identitasnya datang dari jurusan Singaraja (utara) menuju Denpasar (selatan).

Setibanya di lokasi kejadian diduga mobil mengambil haluan ke kanan hingga melewati marka as jalan. Naas dari arah berlawanan (selatan) datang korban yang saat itu mengendarai Honda CBR nopol DK 4735 GAI. Karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tak bisa dihindari. Korban Putu Andre Sutresna warga asal Banjar Abianluang, Desa/Kecamatan Baturiti, Tabanan ini terpelanting jatuh dan langsung meninggal di tempat.

Kapolsek Baturiti, Kompol I Nengah Sudiarta, mengatakan korban merupakan korban tabrak lari. Sebelumnya sempat bertabrakan dengan mobil Jazz yang tidak diketahui identitasnya. “Ya dugaan kita korban tabrak lari. Saat ini pengemudinya masih dalam tahap penyelidikan,” jelasnya. Dikatakan, Rabu dini hari itu setelah dievakuasi korban yang merupakan mahasiswa D1 Pariwisata tersebut sempat dibawa ke BRSU Tabanan untuk dilakukan pemeriksaan luar.

“Korban mengalami luka terbuka pada dahi dan luka terbuka di alis kanan,”ungkap Kompol Sudiarta. Disimpulkan setelah melakukan olah TKP, bahwa pengemudi mobil jazz kurang konsentrasi saat mengambil haluan ke kanan sehingga menyebabkan kecelakaan. “Barang bukti yang ditinggalkan di lokasi kejadian seperti pecahan dempulan cat warna hitam serta rem lampu belakang kanan yang masih utuh milik mobil hitam tersebut sudah diamankan di Polres Tabanan,” tandasnya. *des

loading...

Komentar