nusabali

Adi Arnawa Pantau Pasar Murah di Jembatan Tukad Bangkung

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-pantau-pasar-murah-di-jembatan-tukad-bangkung

Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa meninjau kegiatan pasar murah yang dipusatkan di kawasan Jembatan Tukad Bangkung, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Jumat (7/2) kemarin.

MANGUPURA, NusaBali

Adi Arnawa didampingi langsung jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Pihaknya berharap kegiatan pasar murah ini dapat membantu masyarakat, terlebih menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan. “Kegiatan pasar murah ini merupakan wujud perhatian Pemkab Badung untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan,” ujarnya.

Kedepan, kata birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini, kegiatan pasar murah ini akan terus didorong untuk dilakukan di semua kecamatan dan desa yang ada di wilayah Kabupaten Badung. “Kegiatan Pasar mudah tidak saja dalam rangka untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan bahan kebutuhan pokok, tapi juga bertujuan untuk menekan laju inflasi ekonomi,” tandas Adi Arnawa.

Di hari yang sama, Adi Arnawa juga memimpin pelaksanaan krida yang dirangkai dengan jalan santai. Kegiatan jalan santai menempuh jarak sekitar 4 km. Mengambil titik start dari sisi ujung sebelah barat Jembatan Tukad Bangkung dan finish di Agro Techno Park Desa Belok Sidan.

“Kegiatan jalan santai seperti ini perlu kita dilanjutkan, yang namanya kehidupan harus seimbang antara mental dan fisik. Makanya kegiatan hari ini memang kita arahkan ke Badung Utara untuk lebih mempopulerkan potensi alam yang dimiliki wilayah Pelaga dan sekitarnya,” tandasnya. *asa

Komentar