nusabali

Gara-gara Rongsokan, Paman dan Keponakan Berkelahi

  • www.nusabali.com-gara-gara-rongsokan-paman-dan-keponakan-berkelahi

Perkelahian lingkup keluarga antara paman dan keponakan terjadi di Lingkungan Besang Kangin, Kelurahan Semarapura Kaja, Kecamatan Klungkung, Senin (13/1) siang sekitar pukul 12.30 Wita.

SEMARAPURA, NusaBali

Akibat perkelahian  itu, sang paman, I Wayan Lanus,63, mengalami luka pada kepala bagian belakang setelah terbentur pada sepeda motor saat didorong keponakannya, I Komang Adi, 32.

Karena mengalami luka, Lanus langsung dilarikan ke UGD RSUD Klungkung untuk mendapatkan penanganan medis. Informasi yang dihimpun, latar belakang perkelahian itu karena ketidak cocokan.

Kejadian itu berawal dari adu mulut a ntara Lanus dengan Komang Adi, kemudian dilerai oleh warga setempat. Karena tidak bisa diredam, keduanya saling dorong kemudian Lanus terjatuh dengan kepala bagian belakang mengenai sepeda motor hingga luka robek di kepala bagian belakang. Selanjutnya Lanus dibawa ke  IGD RSUD Klungkung untuk mendapatkan perawatan dengan lima jaritan dan luka robek di bagian alis kiri dengan empat jaritan.

Akhirnya kasus lingkup keluarga ini pun diselesaikan secara kekeluargaan setelah dilakukan mediasi. Kapolsek Klungkung Kompol I Nyoman Suparta mengatakan, Lanus yang selama ini suka mengumpulkan barang rongsokan yang disimpan di dalam rumah yang menyebabkan keadaan rumah menjadi kotor. Lanus mengumpulkan rongsokan namun tidak pernah untuk menjual. Sehingga muncul ketidakcocokan dengan keponakannya. "Kasus yang sama sudah pernah terjadi antara Lanus dengan keluarga lain sebelumnya dan sudah dimediasi," ujarnya. *wan

loading...

Komentar