nusabali

Viral, Video Puluhan Pemuda Bentrok di Bajra Sandhi

  • www.nusabali.com-viral-video-puluhan-pemuda-bentrok-di-bajra-sandhi

DENPASAR, NusaBali - Dua kelompok pemuda terlibat bentrok di sebelah barat Monumen Bajra Sandhi, Jalan Puputan, Renon, Denpasar pada Minggu (14/4) malam. Video bentrokan yang melibatkan puluhan orang itu viral di media sosial (Medsos).

Berdasarkan video yang beredar juga para pihak yang terlibat dalam kericuhan itu diduga orang dari luar Bali. Namun belum diketahui para pelaku pendatang dari daerah mana. Selain itu juga tidak diketahui apa pemicunya. 

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Darsana membenarkan adanya kejadian tersebut. Video yang viral itu di-posting beberapa jam setelah kejadian. Merespons video tersebut anggota Polsek Denpasar Timur langsung mendatangi lokasi TKP. 

"Saat anggota tiba di TKP para pelaku sudah membubarkan diri. Kejadiannya sekitar pukul 20.00 Wita. Sementara video itu di-posting beberapa jam setelah kejadian. Hingga saat ini pemosting video itu sedang dilacak," ungkap Kompol Darsana. 

Lebih lanjut mantan Kapolsek Mengwi ini menjelaskan hingga kemarin tidak ada pihak yang buat laporan atas kejadian tersebut. Selain itu tidak ada orang yang bisa dimintai keterangan untuk menggali penyebab kejadian tersebut. "Tidak ada laporan ke Polsek. Kejadiannya hanya seperti pada video yang beredar. Tidak ada yang jadi korban. Para pelaku membubarkan diri sebelum anggota tiba ti TKP," ungkapnya. 7 pol

Komentar