nusabali

Ibrahimovic ‘Pulang’ ke Milan

  • www.nusabali.com-ibrahimovic-pulang-ke-milan

Zlatan Ibrahimovic tiba di Milan untuk menuntaskan kepindahannya di AC Milan.

MILAN, NusaBali

Dia pun merasa kota di bagian utara Italia itu sudah seperti rumah baginya. Dikutip dari Twitter resmi Milan, Ibrahimovic mendarat di Bandara Linate di Kota Milan, pada Kamis (2/1) sore Wita. Ibra disambut ratusan fans Rossoneri yang menantikan kedatangannya.

Ibra pun segera menuju Madonnina Clinic untuk melakukan tes medis. Setelah itu, pria asal Swedia ini ke pusat latihan Milan untuk merampungkan kepindahannya ke Milan.

Milan memulangkan Ibrahimovic tanpa biaya transfer. Hal tersebut terjadi setelah berstatus bebas transfer usai bersama LA Galaxy habis akhir tahun ini.

Penyerang 38 tahun ini mengaku begitu senang segera kembali berkostum Il Diavolo. Dia menegaskan Milan sudah seperti rumah baginya.

"Yang terpenting, saya kini berada di sini. Saya sangat senang. Saya selalu mengatakan bahwa ini adalah rumah saya dan akhirnya saya kembali," ujar Ibrahimovic, dikutip dari MilanTV.

"Saya bermain di banyak klub lain. Namun saya akhirnya dapat kembali ke sini (Milan) dan itu sangat penting," kata Ibra.

Dengan usia menginjak 38 tahun, Ibrahimovic mendekati masa pensiunnya. Agennya, Mino Raiola, mengindikasikan Ibra bakal gantung sepatu.

"Enam bulan ke depan akan seperti tur perpisahan seorang Raja. Ini akan menjadi tribute yang hebat untuk kariernya, dan itu harus berlangsung di San Siro," kata Raiola.

Raiola juga menjelaskan alasan Ibrahimovic kembali ke Italia. Dirinya ingin Ibra bersenang-senang di penghujung kariernya. "Saya tidak bisa membiarkan kebahagiaan terakhirnya berlangsung di Los Angeles," kata Raiola.

Ibrahimovic pernah membela Milan pada 2010-2012. Di periode pertamanya bersama Milan,  Ibra tampil gemilang dengan menciptakan 56 gol dari 85 penampilan. Dia juga berhasil memboyong gelar Serie A ke San Siro di musim 2010/2011. Ibra juga pernah membela Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan LA Galaxy.*

loading...

Komentar