nusabali

Ariel NOAH Takut Terpeleset

Manggung Saat Hujan

  • www.nusabali.com-ariel-noah-takut-terpeleset

Grup musik NOAH memilih menikmati malam pergantian tahun dengan bermain musik untuk menghibur penggemarnya. Band NOAH tampil dalam acara tahun baru yang digelar di pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (31/12).

JAKARTA, NusaBali

Tapi mendekati tengah malam, sang vokalis, Ariel NOAH nampak mulai cemas. Ketika tampil di atas panggung, beberapa kali Ariel bahkan menoleh ke belakang. Padahal Ariel mengaku sudah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di malam pergantian tahun itu.

Sebab untuk penampilannya, Ariel NOAH menyebut telah mempersiapkan sesuatu yang berbeda, khususnya pada malam pergantian tahun ini. Ariel juga menyebut ada kolaborasi antara NOAH dan band lainnya yang tampil dalam acara tersebut.

"Kemarin kami persiapan satu minggu lebih ada yang diaransemen ulang ada yang kolaborasi ya persiapannya lebih ke hari H kami tahu pasti hujan," ucap Ariel seperti dikutip dari grid.id.

"Ada 11 lagu, yang spesial ada kolaborasi, hampir semua kita aransemen ulang walaupun beda dikit sih," lanjutnya.

Meski sudah siap tampil, Ariel mengaku khawatir dengan keadaan panggung. Sebab, acara yang digelar di kawasan Ancol diguyur hujan deras.

"Kebetulan hujan enggak gede jadi masih oke lah cuma lantai panggung licin jadi mungkin gerakannya agak susah jadi agak kaku jadinya," katanya.

Yang ditakutkan Ariel lantaran panggung yang licin dan bisa saja membuat terpeleset. "Lumayan (takut jatuh) makanya gua sering liat ke belakang," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, dalam gelaran acara yang dihelat di pantai Carnaval ada sederet bintang yang memeriahkannya. Ada nama D’Masiv, Armada, Geisha, Setia Band, 2 Racun, Youbi Sister, Demian Aditya, serta Russel Miracle. *

loading...

Komentar