nusabali

Lagu Gigi Ada di Konser Suju, Armand Terharu

  • www.nusabali.com-lagu-gigi-ada-di-konser-suju-armand-terharu

Penggemar grup vokal Super Junior, Elf Indonesia sempat menyanyikan lagu 11 Januari milik grup band Gigi saat konser Super Show beberapa pekan lalu.

JAKARTA, NusaBali

Mengetahui hal itu, vokalis Gigi, Armand Maulana mengaku terharu. Armand Maulana merasa bahagia karena karya musiknya dapat dikenali oleh penikmat musik dari berbagai generasi.

"Fans Suju itu katanya sudah tuwir-tuwir. Gue lihat teman-teman gue, bawa anak-anaknya yang masih kecil pada nonton juga."

"Trus nyanyiin (11 Januari), buat gue itu adalah perpanjangan umur dari sebuah lagu atau karya."

"Itu yang membuat terharu sebenarnya itu, menurut gue."

"Anak-anak SMP masih akan ingat ada lagu 11 Januari dari band tahun 90-an," kata Armand seperti dilihat grid.id dalam video podcast Duo Budjang di kanal YouTube Narasi Entertainment, (23/1).

Armand lantas mengucapkan terima kasih kepada Elf Indonesia yang telah menyanyikan lagu 11 Januari di konser Super Junior.

"Thank you elf Indonesia. Katanya sampai bagiin lirik dan nyanyi bareng," tutur Armand.

Lewat akun Instagram miliknya, Armand juga menyampaikan pesan serupa untuk penggemar Super Junior Indonesia.

"Wah terharu pas tanggal 11 Januari ini pas di shownya Super Junior, lagu dari grup band Gigi 11 Januari dinyanyiin ama Elf & seluruh fansnya Suju."

"Mungkin lagu ini ada, mereka belum lahir atau mungkin masih ada." "Terharu pisannnnnnn laff u Super Junior," kata Armand dalam postingannya.

Armand kemudian menceritakan kisah terciptanya lagu tersebut. Hal itu bermula saat Armand lupa tanggal anniversary di usia pernikahan yang ke-10. Tak hanya dihadiahi surat cinta, Armand juga diancam sang istri, Dewi Gita dengan surat cerai.

"Bener, depannya surat cinta. Pas belakangnya tulisannya begini, 'Kalau tahun depan masih lupa ini anniversary, saya kasih surat cerai'," kenang Armand dalam acara Okay Boss.

Sejak kejadian itu, dibantu gitaris Gigi, Dewa Budjana, Armand menciptakan lagu 11 Januari untuk mengingatkan dirinya pada tanggal pernikahannya. Setelah dirilis, lagu tersebut langsung meledak di pasaran.

Tak hanya itu, 11 Januari juga sukses memborong sejumlah penghargaan bergengsi. Di antaranya Penata Musik Pop Terbaik, Tim Produksi Suara Terbaik dan Lagu Pop Terbaik di Ami Awards. *

loading...

Komentar