nusabali

Ronaldo Siap Masuk Hollywood

  • www.nusabali.com-ronaldo-siap-masuk-hollywood

Bintang sepakbola Juventus Cristiano Ronaldo mengungkapkan hasratnya terjun di dunia akting.

TURIN, NusaBali

Dia ingin terlibat dalam pembuatan film Hollywood usai pensiun sebagai pesepakbola. Namun kini, Ronaldo masih menunjukkan ketajamannya bersama Juventus pada usia 35 tahun. Dia mencetak 12 gol dari 21 laga di semua ajang musim ini. Meski begitu, CR7 sadar kariernya di sepakbola tak akan abadi. Dia sudah memikirkan rencana jangka panjang jika gantung sepatu.

Pilihan Ronaldo ternyata sangat jauh dari lapangan hijau. Tak seperti pemain pada umumnya yang ingin melanjutkan karier sebagai pelatih, pria asal Portugal ini justru berhasrat menjajal dunia akting.

"Saya berharap dapat hidup di usai lebih dari 50 tahun. Saya ingin mempersiapkan diri menghadapi tantangan di kehidupanku yang baru nanti," ujar Ronaldo dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin belajar mengenai hal-hal yang tidak saya ketahui sebelumnya. Contohnya, ikut terlibat dalam sebuah film di Hollywood. Namun Anda harus memiliki persiapan yang baik untuk itu,"kata Ronaldo.

"Anda harus memiliki bahasa Inggris terbaik untuk memberikan penampilan terbaik. Anda juga tidak boleh gugup," kata Ronaldo.

Hollywood bukanlah tempat yang asing bagi para pesepakbola mencoba peruntungannya di dunia akting. Sebelumnya ada Vinnie Jones, Eric Cantona dan David Beckham yang lebih dulu terjun di industri film di Amerika Serikat itu.

Lebih jauh Ronaldo sendiri mengaku tak punya rahasia khusus untuk mencapai kesuksesan. Ronaldo mengungkapkan, dia kini tak lagi harus membuktikan apapun.

Bintang sepakbola Portugal itu mengoleksi total 29 trofi juara, termasuk enam titel liga, dan empat Liga Champions yang diperoleh bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus. Sedangkan di level internasional, Ronaldo pernah membawa negaranya menjuarai Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League 2018-19.

Ronaldo juga telah memecahkan rekor yang tidak bisa dihitung lagi. Pada akhirnya, kerja keras Ronaldo diakui dengan lima Ballon d'Or yang berhasil dimenanginya.

"Tidak ada rahasia atau keajaiban. Bukan kebetulan kalau aku juara di semua tempat di mana aku berada. Ketika Anda adalah seorang juara, Anda selalu menang," ujar Ronaldo dikutip Marca. *

Komentar