nusabali

Istri Spaso Berpulang, Dimakamkan di Jakarta

  • www.nusabali.com-istri-spaso-berpulang-dimakamkan-di-jakarta

Kabar duka menerpa striker Bali United Ilija Spasojevic (32 tahun).

MANGUPURA, NusaBali

Istri topskorer Serdadu Tridatu itu,  Lelhy Arief Spasojevic (34 tahun), meninggal dunia  pada Rabu (20/11) dinihari, pukul 00.57 WITA, di RS Siloam Bali. Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya wanita yang punya nama asli Nuzliah Ramdhani Arief itu. Hanya saja, hasil sementara diduga karena infeksi paru-paru.

Usai disemayamkan di rumah duka di tempat kediaman orangtua Lelhy di Cempaka Putih Barat II, pukul 16.30 WITA, jenazah Lelhy dikhabarkan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu malam. Sebelumnya, jenazah diterbangkan dari Bali ke Jakarta, sekitar pukul 12.00 WITA. Spaso sendiri tiba sekitar 30 menit usai kedatangan jenazah Lelhy.

"Istri Spaso benar meninggal dan akan dibawa ke Jakarta sekitar jam 12 nanti," ucap Ceo Bali United, Yabes Tanuri.

Dari pantauan detikSport, terdapat banyak karangan bunga di rumah duka. Di antaranya dari klub Spaso, yakni Bali United, Munial Sport Grup, Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia dan PT Bosowa.

"Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @spaso_87," tulis akun instagram Bali United.

Sementara itu lewat orang dekat Spaso, sebelum meninggal, tepatnya dua hari lalu istri Spaso harus dirawat di ICU di RS Siloam Bali. Bahkan Selasa (19/11) sore, beberapa jam sebelum istrinya meninggal Spaso tidak tampak dalam latihan persiapan away ke PSM Makassar. Bahkan setelah itu keluarganya juga datang semua ke rumah sakit Siloam Bali.

Sebelumnya pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra, saat dikonfirmasi terkait Spaso yang tak ikut dalam sesi latihan Selasa (19/11) sore. Disebutkan Spaso tidak ikut latihan, karena ada urusan pribadi. Hanya saja waktu itu pelatih coach Teco tidak merinci secara jelas kenapa pemainnya absen. Belakangan terungkap jika Spaso waktu itu menemani istrinya dalam perawatan di RS Siloam.

Pada musim ini Spaso tampil dalam 26 laga bersama Bali United dan mencetak 13 gol. Bali United bakal menghadapi PSM Makassar pada Sabtu (23/11) besok. Bisa saja Spaso akan absen pada laga tersebut karena masih sedang berduka. Pemain naturalisasi itu menikahi Lehly pada 2013 dan dikaruniai dua anak, Dragan dan Irina. *dek

Komentar