nusabali

Ruben Santai Sikapi Karyawannya Keluar

Percaya Isu Pesugihan

  • www.nusabali.com-ruben-santai-sikapi-karyawannya-keluar

Kasus pesugihan yang menyeret presenter dan pebisnis kuliner, Ruben Onsu, masih hangat diperbincangkan.

JAKARTA, NusaBali

Ya, bisnis kuliner yang ditekuni oleh suami Sarwendah ini menyita perhatian publik lantaran dituding menggunakan pelaris.

Kasus ini bermula saat paranormal Roy Kiyoshi menjadi narasumber di kanal Youtube Robby Purba. Akun YouTube Hikmah Kehidupan kemudian menyadur video milik Robby Purba yang berjudul "Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris - Ba'da Maghrib" tersebut.

Tapi bedanya, akun Hikmah Kehidupan berani ‘memelintir’ dengan menyebut Ruben Onsu dilengkapi  foto kakak Jordi Onsu itu seolah-olah menggunakan pesugihan untuk mengelola bisnis kulinernya.

Roy Kiyoshi sendiri sudah menegaskan bahwa isu pesugihan tersebut bukan ditujukan untuk pria bernama Ruben Samuel Onsu  dengan kuliner Geprek Onsu nya yang terkenal itu.

Inisial R yang sempat disebut-sebut pun dibantah Roy Kiyoshi sebagai Ruben Onsu. Menurut Roy, insial tersebut sangat luas dan tak ada sangkut pautnya dengan Ruben. “(Inisial R) bukan (Ruben Onsu) sama sekali,” kata Roy lagi.

Dilansir grid.id dari kanal Youtube Esge Entertainment pada Senin (18/11), Ruben ditemani sang istri memberikan klarifikasi karena terkait isu tersebut ada beberapa karyawan yang keluar karena ketakutan.

"Wajar, rasa ketakutan mereka itu ada karena di mana yang berstatement itu katanya adalah Roy Kiyoshi. Padahal Roy Kiyoshi gak ngomong apa-apa," tambahnya.

Namun bagaimana dengan sejumlah karyawannya yang memilih keluar karena percaya dengan isu pesugihan yang diunggah oleh sebuah akun You Tube yang tidak bertanggungjawab ?  Ruben memilih menyikapinya dengan santai dan maklum.

Sebab menurutnya, ada beberapa karyawannya yang mungkin tidak menyaring informasi secara mendalam.

"Gak papa karena masih banyak orang yang mau kerja, kalau saya tidak mau permasalahannya hanya di situ terus dan jalan di tempat," ungkapnya.

Meskipun begitu Ruben Onsu mengaku sudah ikhlas menerima kejadian ini. Seperti diketahui, kasus ini sudah masuk pada ranah hukum, sehingga proses akan terus berlanjut sesuai hukum. *

loading...

Komentar