nusabali

Pemotor Tewas Ditabrak Mobil ‘Misterius’

  • www.nusabali.com-pemotor-tewas-ditabrak-mobil-misterius

Kecelakaan lalulintas sebabkan korban jiwa terjadi di Jalan jurusan Kediri-Marga tepatnya di Banjar Pemenang, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (30/10) dinihari.

TABANAN, NusaBali

Korbannya I Gede Putu Nikeler, 53, tewas setelah ditabrak kendaraan roda empat (mobil).  Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi, Rabu dinihari tepat pukul 00.30 Wita. Malam itu, sepeda motor Honda Vario Nopol DK 2722 GAH yang dikendarai korban Gede Putu Nikeler dengan membonceng anaknya Ni Luh Nyoman Trisasmita, 18, dan sepeda motor Yamaha N-Max nopol DK 2421 GAN sama-sama datang dari arah selatan (Kediri) menuju utara (Marga).

Sesampainya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan gelap tanpa penerangan lampu jalan atau tepatnya di utara pangkalan Taxi Blue Bird, motor Yamaha N-Max hendak mendahului sepeda motor Vario yang dikemudikan korban yang berada di depannya. Ketika hendak mendahului datang mobil dari arah berlawanan dengan lampu yang terang membuat mata pengendara N-Max Ketut Alit silau. Ketut Alit pun membatalkan mendahului kemudian menghindar ke kiri.

Sialnya saat menghindari mobil itu bagian depan sepeda motornya justru menyenggol sepeda motor Vario bagian belakang milik korban Gede Putu Nikeler. Setelah senggolan itu sepeda motor korban jatuh ke sebelah kanan as jalan dan sepeda motor Ketut Alit jatuh ke kiri bersama dengan yang dibonceng korban jatuh ke kiri.

Nah saat bersamaan datang kendaraan roda empat dari arah utara langsung menabrak korban hingga menyeretnya beberapa meter. Akibat kejadian tersebut korban Gede Putu Nikeler warga dari Banjar Beringkit, Desa Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan tewas di lokasi kejadian.

Sementara pengendara Yamaha N-Max, Ketut Alit, warga dari Banjar Tegal, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri mengalami luka lecet pada kaki kanan, luka robek pada lutut kanan dan dirawat di BRSUD Tabanan. Kanit Laka Polres Tabanan, Iptu I Ketut Bagiana, menerangkan korban mengalami kecelakaan saat menjemput anaknya (yang dibonceng) dari kerja. Pada saat di lokasi memang jalannya gelap, karena minim penerangan jalan. "Mobil yang menabrak kabur. Saat kejadian juga tidak ada saksi karena sudah malam. Menurut penuturan anak korban mobil yang nabrak ayahnya diduga kabur ke arah selatan," bebernya.

Dikatakan saat di lokasi kejadian juga ditemukan bekas sesuatu terseret. Korban sebelum dibawa ke rumah duka di Banjar Beringkit, Desa Belayu sempat dibawa ke BRSUD Tabanan untuk dibersihkan. *des

Komentar