nusabali

Mahalini Masuki Masa Karantina Indonesian Idol 2019

  • www.nusabali.com-mahalini-masuki-masa-karantina-indonesian-idol-2019

Mendapat dukungan dari kampusnya, Universitas Mahasaraswati, dan Walikota Denpasar, Mahalini mengaku makin bersemangat.

DENPASAR, NusaBali.com
Salah satu putri Bali kembali mengharumkan nama daerah. Dia adalah Mahalini Raharja. Remaja kelahiran 4 Maret 2000 ini berhasil lolos audisi ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol, bersama dengan IB Agung Saka Gotama (Gus Agung), yang juga memasuki tahap eliminasi The Voice Indonesia. 

Perjalanan panjang Mahalini dimulai dari dirinya yang mengikuti les vokal sejak kecil hingga mengikuti berbagai lomba menyanyi. Ternyata, Mahalini pernah menjuarai lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Bali dan berhasil mewakili Bali ke tingkat nasional pada tahun 2015 dan 2017. Dan pada Selasa (22/10/2019), Mahalini akan kembali ke Jakarta untuk mengikuti masa karantina. 

Dalam press conference yang dilaksanakan di Kubu Kopi pada Senin (21/10/2019), pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini mengutarakan persiapannya  sebelum mengikuti babak eliminasi Indonesian Idol 2019.  “Pastinya latihan di rumah, lalu nanti di karantina berlatih lagi di sana. Peserta-peserta lain menurut saya bagus-bagus. Sekarang saya cuma bisa percaya diri,” ujar mahasiswi semester 3 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati ini.

Pada kesempatan ini, dirinya mengaku senang bisa mewakili Bali pada ajang bergengsi ini. Terlebih, setelah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, seperti dari Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra dan tempatnya menimba ilmu, yaitu Universitas Mahasaraswati. 

“Pihak kampus suportif sekali. Selama masa audisi kemarin diberi izin, dan untuk sekarang karena pastinya saya akan karantina dan tidak pulang selama beberapa waktu, pihak kampus juga menyarankan agar saya fokus di Indonesian Idol dulu,” jelas putri pasangan Ni Nyoman Serini dan I Gede Suraharja ini.*yl

Komentar