nusabali

Perbekel Tianyar Barat Ambil Formulir Cawabup

  • www.nusabali.com-perbekel-tianyar-barat-ambil-formulir-cawabup

Perbekel Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Karangasem, I Gede Agung Pasrisak Juliawan, mengambil formulir untuk mendaftar jadi bakal calon Wakil Bupati (Cawabup) Karangasem di Partai NasDem.

AMLAPURA, NusaBali

Jika lolos dan memperoleh rekomendasi, maka Agung Pasrisak akan mendampingi incumbent I Gusti Ayu Mas Sumatri. Alasannya sebagai Wakil Bupati Karangasem tugasnya menjabarkan visi misi Bupati Karangasem dan menyolidkan internal pemerintahan.

Kedatangan Perbekel Tianyar Barat, I Gede Agung Pasrisak Juliawan, diantar sejumlah ormas dan keluarga dekatnya di Sekretariat DPD NasDem Karangasem, Jalan Untung Surapati Amlapura, Selasa (8/10) pukul 10.30 Wita.

Turut mendampingi dari Bendesa Adat Muntigunung, Desa Tianyar Barat I Made Konderan, perwakilan dari Gerakan Pemuda Ansor Karangasem Hazli, Ketua Saya Indonesia Habisek, dan sejumlah pengurus Pemuda Pancasila Karangasem serta keluarganya.

I Gede Agung Pasrisak sendiri berasal dari Banjar Muntigunung Kauh, Desa Tianyar Barat, kelahiran 16 Juli 1982, yang juga Ketua Pemuda Pancasila Karangasem. "Biasanya mengambil formulir untuk pilkada, diambilkan orang lain. Khusus untuk saya, formulir ambil sendiri dan siap mendukung kepemimpinan Ibu Gusti Ayu Mas Sumatri," kata mantan Ketua Sekaa Teruna (ST) Desa Adat Muntigunung 1998-2005 ini yang jadi Perbekel Tianyar Barat sejak tahun 2017 lalu.

"Soal masih jadi Perbekel Tianyar Barat, saya lihat dulu aturannya, jika diizinkan cuti saya cuti, jika harus mundur saya mundur," katanya. Kedatangan I Gede Agung Pasrisak Juliawan disambut Ketua Panitia I Kadek Sujanayasa, langsung memberikan formulir. *k16

loading...

Komentar