nusabali

Salshabilla Adriani Tinggalkan Zona Nyaman

  • www.nusabali.com-salshabilla-adriani-tinggalkan-zona-nyaman

Memainkan peran sebagai Inka dalam ‘Warkop DKI Reborn” , artis Salshabilla Adriani mencoba keluar dari zona nyaman sebagai aktris yang biasa bermain drama remaja ke film bergenre komedi .

JAKARTA, NusaBali

Selama proses syuting, gadis kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000  ini mengungkapkan kesulitannya memerankan Inka. Terutama saat ia harus berlarian dengan memakai properti yang menyulitkannya dalam beradegan. Apalagi adegan tersebut harus dilakukannya tengah malam.

"Ada beberapa adegan kayak yang lari-lari dengan si dress panjang dengan sepatu 15 senti," ungkap Salshabilla Adriani di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9) seperti dilansir grid.id.

"Naik turun tangga jam dua pagi. Lebih berat di situ. Awalnya panjang banget dan dijahit agak tinggi," lanjutnya.

Kendati demikian, Salshabilla Adriani merasa bangga dan merasa bersyukur bisa ikut andil dalam  film ini. Lantaran film ini menurutnya berbeda dari film-film yang pernah ia mainkan sebelumnya dan ini menjadi pengalaman baru baginya.

"Karena aku merasa ini berada di luar zona nyaman aku. Orang-orang tahunya aku ada di zona nyaman terus," ungkap Salshabilla.

"Sekarang setelah beranjak dewasa, mulai aku berpikir mau sampai kapan ada di zona nyaman," lanjutnya.

Ke depannya, Salshabilla mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk terlibat dalam berbagai genre Film yang belum pernah dimainkannya.

"Tentu kenapa tidak, sekarang tidak menutup kemungkinan apapun genrenya kalu menurut aku bisa. Aku akan coba," imbuhmua seperti dilansir Antara. *

Komentar