nusabali

Keluar dari NOAH, Uki Fokus Bisnis Baju

  • www.nusabali.com-keluar-dari-noah-uki-fokus-bisnis-baju

Harta dan kekayaan bukan lagi prioritas Mohammad Kautsar Hikmat semenjak berhijrah.

JAKARTA, NusaBali

Ketenaran dan band NOAH yang sudah membesarkan namanya kini ia tinggalkan demi mencari ridho sang ilahi. Uki, begitu sapaannya, sekarang fokus berbisnis. Salah satunya adalah ia menggeluti usaha pakaian.

"Alhamdulilah sekarang kegiatannya masih selalu dirawat oleh istri, alhamdulillah baik. Sekarang untuk kegiatan kita fokus bisnis mulai dari baju dan ada sound system dan ada properti juga," ujar Uki saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat seperti dilansir detik.

Bisnis pakaian tersebut sebenarnya sudah Uki jalani saat masih berada di NOAH. Namun kini, usaha pakaian yang diberi nama EMKA itu lebih ia fokus dari sebelumnya.

"Hampir setahun kemarin pas di NOAH juga masih ngerjain. Untuk saat ini (fokus pakaian) pria, berkembang emang pria ke anak kecil mungkin nanti ke yang perempuan, hijab. Banyak klien yang datang mau bikin 'buat anak kecil dong, mau ini dong' jadi kita bikinin, ada juga yang mau buat perempuan jadi pelan-pelan," kata Uki.

"Emang merintis dulu, jadi sekarang lebih fokus sambil belajar juga, alhamdulillah dibukain jalan di sini tuh masyaallah kitanya juga belajar," timpal istri Uki, Metha Yunatria.

Kepusannya untuk hijrah, membuat lelaki berusia 37 tahun itu enggan melanjutkan perannya sebagai gitaris. Keinginan tersebut begitu kuat, hingga Uki eks NOAH kehilangan hasrat untuk bermain gitar lagi. Padahal, dirinya telah menjadi musisi selama bertahun-tahun.

"Masalahnya sebenarnya pengin fokus di sini (bisnis). Di sana (jadi musisi) sudah kehidupan yang lama," ujar Uki. *

Komentar